Jumaat, 27 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


'Ivian Sarcos Ramah dan Baik'

Posted: 27 Apr 2012 06:58 AM PDT

DI balik kecantikan fisiknya, Miss World 2011 Ivian Sarcos memiliki sikap yang memukau orang-orang di sekelilingnya. Seperti apa karakter Sarcos sesungguhnya?

 
Kedatangan Ivian Sarcos ke Indonesia mencuatkan kekaguman dan kebanggaan bagi orang-orang yang sempat menemaninya langsung. Mereka bangga karena dapat menemani ratu kecantikan dunia dan kagum dengan sikap rendah hati yang dimilikinya.
 
Sikap itu pun ternyata bukan omong kosong semata. Pasalnya, Astrid Ellena merasakan betul kehangatan sikap Sarcos saat menemani sejak di Bali, 24 April lalu.
 
"Senang sekali bisa menemani Miss World 2011 di Bali. Dia adalah sosok yang ramah dan down to earth," tutur Ellen kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.
 
Senada dengan Miss Indonesia 2011 ini, desainer kenamaan Marga Alam yang berkesempatan bertemu langsung dengan ratu kecantikan asal Venezuela itu pun berkomentar sama.
 
"Ivian sosok yang nice, ramah, dan baik. Dia pun suka bercanda menggunakan kata dalam bahasa Indonesia, seperti sepatu," tutup Marga yang menemani proses fitting busana Miss World 2011 ini di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Jumat (27/4/2012).
(tty)

Kunjungi Indonesia, Ivian Sarcos Bahagia Dapat Sambutan Hangat

Posted: 27 Apr 2012 04:56 AM PDT

KEHADIRANNYA di Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari banyak pihak. Dan, kehangatan itulah yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ivian Sarcos.

Miss World 2011, Ivian Sarcos mengaku bangga kedatangannya disambut hangat dan terbuka oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers yang digelar di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jumat (27/4/2012).

"Saya bahagia karena kedatangan saya ke Indonesia disambut dengan hangat dan terbuka," ujarnya.

Lebih lanjut, Ivian mengungkapkan, dirinya sangat antusias menghadiri Malam Puncak Miss Indonesi 2012 dan ingin memberi dukungan atas terselenggaranya ajang spektakuler ini.

"Saya antusias sekali menghadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2012, dan berharap dapat menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi, khususnya di dunia internasional," ungkapnya.

Ivian Sarcos adalah perempuan berusia 22 tahun yang berhasil memenangkan predikat Miss World 2011 yang diadakan di London, Inggris, pada 6 November tahun lalu. Pemilik nama lengkap Ivian Lunasol Sarcos Colmenares ini telah sukses mengalahkan 112 kandidat dari negara lain. Berbagai pengalaman diperolehnya selama menjabat dan menjalankan tugas sebagai Miss World 2011, termasuk mengunjungi beberapa negara, di antaranya Indonesia.

Kedatangannya di Indonesia dalam rangkat menghadiri malam puncak Miss Indonesia yang diselenggarakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 April 2012. Gadis berusia 22 tahun itu akan menjadi saksi lahirnya Miss Indonesia 2012, menggantikan Astrid Ellena. (ind)

 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan