Rabu, 4 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Usai Cetak Gol, Di Maria Tatap Munich

Posted: 04 Apr 2012 10:28 PM PDT

MADRID – Winger Real Madrid Angel Di Maria siap menatap semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich yang akan digelar pada 17 April mendatang, di Allianz Arena.
 
Pemain asal Argentina itu diturunkan sebagai pemain pengganti pada interval kedua dalam kemenangan 5-2 atas APOEL di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari tadi. Di Maria memberikan satu assist dan satu gol untuk kemenangan timnya.
 
"Kami tenang usai pertandingan melawan APOEL semalam [dini hari tadi], kita harus menang dan melakukan hal-hal baik untuk mencapai final," kata Di Maria seperti dilansir Yahoo, Kamis (5/4/2012).
 
"Menghadapi Munich nanti akan menjadi dua pertandingan besar dan tujuan kami adalah untuk menang," tambahnya.
 
Pertandingan Kamis dini hari tadi merupakan penampilan ketiganya sejak awal tahun 2012. Di Maria kerap dihantui cedera paha yang memaksanya untuk menghabiskan beberapa minggu di pinggir lapangan.
 
Di Maria pun memuji penampilan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain yang tampil apik semalam.
 
"Saya senang melihat penampilan ketiganya, mereka berada dalam momen besar dan kapanpun mereka memiliki kesempatan, mereka mampu untuk mencetak gol," tutupnya.
(fit)

Mata: Barca Tak Hanya Messi

Posted: 04 Apr 2012 10:04 PM PDT

LONDON – Sejatinya, semua pemain Chelsea sudah sadar betul, siapa yang wajib mereka ladeni di babak semi final Liga Champions. Tapi Juan Mata ingin sekedar mengingatkan kembali, bahwa Barcelona bukanlah hanya Lionel Messi seorang.
 
Mata yang sudah malang melintang bersama Valencia sebelum bergabung ke Chelsea, tentu sudah kenal betul seperti apa kekuatan Los Cules itu. Mata tahu bahwa kekuatan raksasa Katalan itu merata di semua lini. Jadi, peneror The Blues nantinya akan berupa 11 kekuatan penuh Barca, bukan hanya magis tunggal El Messiah.
 
Sebagai pengingat catatan musim ini, Messi sudah lebih dari 50 kali merobek jala gawang lawan di semua kompetisi musim ini. Tapi akan amat keliru jika Chelsea hanya menitikberatkan perhatian kepada Messi seorang.
 
"Jelas, Barca adalah lawan yang luar biasa dan semua pemain mereka mampu merusak keseimbangan pertandingan, bukan hanya Messi," terang Mata kepada AS, Kamis (5/4/2012).
 
Tapi The Pensioners punya track record yang cukup bagus dari lima pertemuan mereka dengan Blaugrana. Chelsea hanya 'membolehkan' Barca mencuri satu kemenangan dari di Stamford Bridge dalam lima pertemuan mereka di Champions League.
 
Setidaknya, memori itu bisa sedikit menumbuhkan kepercayaan diri dan semangat yang cukup untuk memutarbalikkan segala prediksi yang memfavoritkan sang juara bertahan untuk lolos ke final.
 
"Mereka tak punya masa-masa yang mudah saat bertandang ke Stamford Bridge dan saya berharap hal yang sama bisa kembali terjadi," sambung playmaker yang juga bisa berperan sebagai winger tersebut.
 
"Kita lihat saja bagaimana hasil akhir di musim ini agar bisa sumringah melontarkan nada-nada positif di penghujung musim. Kami masih harus menjalani dua semi final, tapi tetap saya harus mengatakan bahwa (Real) Madrid dan Barca masih tim favorit untuk melaju ke final," tandas pemilik nomor punggung 10 di Chelsea itu.
(raw)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan