Rabu, 4 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Berhubungan Seks Ampuh Turunkan Berat Badan

Posted: 04 Apr 2012 10:13 AM PDT

SELAIN mendongkrak mood, bercinta dapat mendatangkan berbagai manfaat positif bagi tubuh. Ini dia manfaatnya.

 
Penampilan dan kecantikan kulit tergantung dari kehidupan seks yang Anda jalani. Terlepas dari manfaat psikologis, seks ternyata memiliki manfaat lain, di antaranya meningkatkan mood, membuat wanita tampil lebih menarik, dan menyehatkan tubuh. Berikut ini manfaat lain seks, seperti dikutip Genius Beauty
 
Seks membuat Anda cantik
 
Saat melakukan seks, tubuh wanita mengeluarkan hormon estrogen dalam jumlah yang banyak. Tentunya hal itu membuat kulit lembut dan rambut bercahaya.
 
Bermanfaat bagi kecantikan kulit
 
Seks yang lembut dan perlahan dapat mengurangi risiko infeksi kulit. Keringat yang keluar saat melakukan seks dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit cerah.
 
Menurunkan berat badan
 
Banyak kalori terbuang saat melakukan seks. Semakin banyak Anda berhubungan seks, maka semakin banyak pula kalori yang dibutuhkan. Itulah alasan seks dapat menurunkan berat badan.
 
Pengganti olahraga
 
Dengan berhubungan seks, Anda sama saja melakukan olahraga karena banyak otot tubuh yang bergerak. Selain itu, seks merupakan olahraga paling nikmat.
 
Obat depresi
 
Jika Anda sedang depresi, seks bisa menjadi obatnya. Selama berhubungan seks, darah dialiri endorphin, hormon yang membawa kesenangan. Secara cepat, Anda pun akan merasakan perasaan senang dan semua masalah mudah diatasi. (ind)
(tty)

Kawin Kontrak Muluskan Keuntungan Materi?

Posted: 04 Apr 2012 07:11 AM PDT

KEPENTINGAN di balik kawin kontrak merupakan rahasia sang pelakunya. Namun secara umum, pengincaran keuntungan materi menjadi motif yang ada di balik pernikahan tersebut.

 
Kawin kontrak alias pernikahan yang dilakukan dalam jangka waktu tertentu tak dipungkiri hanyalah mengejar materi semata di luar kepentingan untuk menghalalkan kebutuhan biologis. Pelaku kawin kontrak sendiri biasanya para pria berkebangsaan asing yang membutuhkan teman hidup ketika menjalani kepentingan di Indonesia. Dan kawin kontrak menjadi salah satu cara yang ditempuh ketimbang mereka melakukan tindakan zina.
 
Dalam menjalani kawin kontrak, biasanya kesepakatan waktu disetujui oleh kedua belah pihak. Ada yang dalam hitungan tahun atau bulan. Sementara mengenai motif, kawin kontrak yang banyak ditempuh masyarakat biasa hingga selebriti ini sifatnya beragam.
 
Mencoba menelisik fenomena ini, Psikolog dan Dosen Muda Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran, Bandung, Fredrick Dermawan Purba MPsi memiliki pandangan tersendiri.
 
"Kawin kontrak itu tergantung dari keperluan orangnya, kalau untuk WNA ujung-ujungnya untuk kepentingan pribadi. Bisa saja itu dilayani secara harfiah ataupun kebutuhan sehari-hari," ungkapnya saat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Selasa (3/4/2012).
 
Biasanya, kawin kontrak memang selalu dilandasi atas kebutuhan ekonomi dari sisi wanita, sementara dari pihak pria sifatnya lebih didesak kebutuhan untuk dilayani.
 
"Dalam kawin kontrak, biasanya hak yang diperoleh wanita sesuai dengan perjanjian mereka ketika akan kawin. Mungkin lebih ke secara materi ya, kalau kawin kontrak itu," tutupnya. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan