Rabu, 4 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Masih Muda, Liam Hemsworth Ogah Nikahi Miley Cyrus

Posted: 04 Apr 2012 08:21 AM PDT

LOS ANGELES - Aktor tampan Liam Hemsworth dan kekasihnya, Miley Cyrus digosipkan akan segera menikah, dalam waktu dekat.

Kabar itu menyeruak saat Miley tertangkap kamera memakai sebuah cincin di jari manisnya. Paparazi pun mengira mereka sudah bertunangan.

Namun, Liam mengaku belum siap menikahi Miley karena merasa masih terlalu muda untuk membina rumah tangga.

"Menikah dan memiliki ada dalam masa depan saya. Saya masih muda. Hal itu tidak ada dalam pikiran saya saat ini, menikah, memiliki anak atau apapun itu," ungkap Liam yang dilansir Femalefirst, Rabu (4/4/2012).

Keduanya mulai berkencan saat bertemu di film The Last Song tahun 2009 lalu. Meski belum memikirkan pernikahan, namun pria berusia 22 tahun itu merasa senang menjalin hubungan yang serius dengan Miley.

Pasalnya, sangat sulit melihat keseriusan seseorang yang berkecimpung di Hollywood.

"Saya senang dikelilingi oleh orang-orang dan moral yang baik. Terkadang sangat sulit menebak apa yang orang inginkan ketika kita bekerja di bidang ini. Apakah mereka ingin menjadi teman atau mereka menginginkan sesuatu dari kita," tutupnya.(nsa)

Tenar, Rihanna Minta Dinasihati Teman

Posted: 04 Apr 2012 07:12 AM PDT

LOS ANGELES - Semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya. Mungkin, hal itu yang ada di benak Rihanna.

Sadar tengah berada di puncak, pelantun "We Found Love" itu berusaha mampu mengatasi ketenaran. Mantan kekasih Chris Brown ini mengaku akan meminta saran kepada teman-temannya untuk menyadarkan bila melakukan suatu kesalahan.

Penyanyi yang digosipkan berkencan dengan Ashton Kutcher selalu meminta saran teman dekatnya, karena mereka akan berkata sejujurnya.

"Pengalaman saya dalam hidup dan memiliki teman terbaik. Mereka selalu jujur, dan saya membutuhkan itu. Saya selalu mencari mereka, saya sangat percaya mereka. Saya tidak peduli apa yang media pikirkan, tapi saya menghargai opini dan saran dari teman," kata Rihanna, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (4/4/2012).

Meski sangat bergantung pada temannya, namun penyanyi asal Barbados itu mengaku kadang membutuhkan waktu untuk menyendiri.

"Saya tidak suka menyendiri, jadi saya suka berkumpul dengan teman. Tapi terkadang saya membutuhkan waktu sendiri dan melakukannya di akhir pekan. Saya tidak bertemu siapapun, tidak menonton TV. Saya tidur selama dua hari," tutupnya.(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan