Selasa, 25 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Guardiola: Beruntung Kami Bisa Menang Atas Granada

Posted: 25 Oct 2011 11:11 PM PDT

GRANADA – Kemenangan 1-0 Barcelona atas Granada, lewat gol Xavi Hernandez di Estadio Nuevo Los Carmenes, menurut pelatih Barca, Pep Guardiola, merupakan suatu keberuntungan hingga bisa memenangkan pertandingan dengan tim promosi tersebut yang bermain dengan sembilan orang saat itu.

Granada bermain dengan sembilan orang setelah dua pemainnya Jaime Romero dan Dani Benitez dikeluarkan wasit setelah mengoleksi dua kartu kuning.

"Kami beruntung bisa menang. Semua bisa terjadi saat kedudukan 1-0 dan mereka (Granada) punya pemain-pemain yang berbahaya," kata Guardiola, seperti dikutip Goal, Rabu (26/10/2011).

"Kami kurang cepat dalam memainkan bola, terlihat kami melakukan empat atau lima sentuhan sebelum memainkannya. Kami biasanya lebih kuat dari saat ini. Tapi saya rasa kami tetap menguasai jalannya pertandingan," ungkapnya.

Sementara itu gelandang Barca, Javier Mascherano, yang kembali dimainkan sebagai bek tengah, mengatakan bahwa timnya pantas menang melawan Granada.

"Saya pikir kami pantas mendapat tiga poin. Kami tahu Granada adalah rival yang sulit, tapi kami memiliki peluang dan mampu menyelesaikannya. Kemenangan ini pantas kami raih dan yang paling penting adalah kami bisa menciptakan banyak peluang di awal pertandingan," jelas, Mascherano.

Tiga poin kemenangan Barca dari Granada, membawa Barca kembali ke puncak klasemen sementara La Lagi. Namun posisi tersebut, bisa saja digusur oleh Real Madrid yang akan melawan Levante, Kamis (27/10) dini hari WIB. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Milan Tertarik Rekrut Mantan Pemain United

Posted: 25 Oct 2011 11:08 PM PDT

MILAN - AC Milan terus merilis daftar pemain yang akan mereka rekrut di bursa transfer musim dingin ini. Kali ini, mantan pilar Manchester United, masuk dalam radar I Rossoneri. Siapa dia?

Dialah Rodrigo Possebon yang kini bermain di klub Brasil, Santos. Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Kamis (26/10/2011), Milan berniat mendatangkan gelandang 22 tahun itu pada jendela transfer musim dingin ini.

Sebagai bentuk kesriusannya, Milan dikabarkan telah mengirim perwakilannya, Ariedo Braida ke Brasil untuk memantau performa Possebon. Selain Possebon, Braida juga memantau sejumlah pemain lain seperti Paulo Henrique Ganso.

Nama terakhir bahkan dikabarkan hampir bisa dipastikan bergabung dengan Milan pada Januari nanti, karena kubu Il Diavolo telah membayar uang muka kepada Santos.

Possebon sendiri merupakan pemain yang cukup bagus. Gelandang Italia ini sempat dua musim memperkuat Manchester United (2008-2010). Sayang, dia gagal bersaing dengan nama-nama besar seperti Paul Scholes, Darren Fletcher dan Michael Carrick yang lebih diprioritaskan Sir Alex Ferfguson.

Possebon akhirnya dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting Braga pada musim 2009/2010, sebelum akhirnya direkrut Santos pada 2010. Semusim di Santos, gelandang yang sempat membela timnas Italia U-20 ini 31 laga dan menyumbang satu gol.

Ketertarikan Milan kepada gelandang-gelandang muda tak lepas dari faktor regenerasi. Diketahui, lini tengah Milan saat ini diisi sejumlah pemain veteran yang kemungkinan bakal pensiun di musim depan. Mereka adalah, Clarence Seedorf, Mark van Bommel, Massimo Ambrosini dan Gennaro Gattuso.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan