Selasa, 25 Oktober 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Kecantikan wanita karir bertahan 2,5 jam?

Posted: 25 Oct 2011 06:00 PM PDT

Model wanita karier. Pengendara taksi wanita sedang membawa penumpang di Teheran, Minggu (21/8) (REUTERS/Raheb Homavandi/djo/11)

Berita Terkait

Video

London (ANTARA News) - Wanita pekerja terlihat cantik hanya 2 jam 22 menit setelah mereka berdandan di pagi hari, menurut penelitian yang dilakukan oleh "Imperial Leather SkinKind".

Tak Peduli seberapa cantiknya tatanan rambutnya dan seberapa sempurna riasannya yang digunakan oleh wanita karir, semuanya akan berakhir pada pukul 10 : 03 di pagi hari. Setelah itu, riasannya akan luntur dan kecantikannya akan pudar.

Penelitian itu juga menemukan bahwa rata-rata wanita menghabiskan 38 menit untuk berdandan sebelum akhirnya merasa siap dan meninggalkan rumah pada pukul 7:40 di pagi hari.

"Mayoritas dari wanita menghabiskan waktu di pagi hari untuk terlihat secantik mungkin," kata personel yang terlibat dalam penelitian itu Rebecca Wilson. "Mereka ingin terlihat pandai dan professional, dan meningkatkan percaya diri dengan terlihat cantik," katanya seperti dikutip dari Medindia.

Sayangnya, durasi dari riasan cantik itu tak bertahan lama.Rebecca mengutarakan penyebabnya adalah stres yang dialami selama perjalanan dan jam sibuk di kantor.

"Dampaknya, kebanyakan wanita berjuang hingga akhir jam kerja untuk bisa terlihat seperti di pagi hari," ujar Rebecca.

Penelitian ini melibatkan partisipan sebanyak dua ribu wanita. Sebanyak 75 persen dari mereka mengalaminya selama melakukan aktivitas sepanjang hari. Kenyataannya, kualitas penampilan mereka menurun secara dramatis.(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Park loloskan Arsenal ke delapan besar Piala Liga

Posted: 25 Oct 2011 05:46 PM PDT

London (ANTARA News) - Park Chu-Young meloloskan Arsenal ke perempat final kompetisi Piala Liga Inggris ketika striker dari Korea Selatan itu mencetak gol pertamanya untuk tim "Gunners" itu pada kedudukan 2-1 atas Bolton di Stadion Emirates, Selasa malam.

Park baru tampil dua kali sejak pindah dari Monaco Agustus lalu dan ia memperlihatkan kemampuan brilian saat mencetak gol pada babak kedua pertandingan putaran keempat itu, lapor AFP.

Pasukan asuhan Arsene Wenger itu kecolongan satu gol dari mantan pemain Arsenal Fabrice pada babak pertama, tapi Andrei Arshavin menyamakan kedudukan sebelum Park memenangkan timnya.

Park, 26 tahun, yang masih belum memulai debut pada laga Liga Utama, kelihatannya akan memainkan peranan signifikan pada kompetisi di Inggris.

Tim Wenger, yang sempat kalah memalukan 2-8 ketika berhadapan dengan Manchester United, kini sudah memenangi tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ada berita bagus lainnya bagi Wenger, karena pemain bertahan asal Belgia Thomas Vermaelen dapat tampil selama 85 menit, merupakan penampilan pertama dalam dua bulan setelah sebelumnya mengalami cedera urat kaki.

Kendati Wenger berusaha keras untuk mengakhiri paceklik piala arsenal selama enam tahun ini, ia tidak menutup keinginannya untuk mencoba para pemain muda yang dianggap amat menjanjikan.

Ia melakukan 11 pergantian pemain dibanding tim yang mengalahkan Stoke 3-1, Minggu, dan pemain pbertahan berusia 18 tahun Nico Yennaris membuat debut dalam susunan pemain yang juga termasuk remaja Alex-Oxlade Chamberlain, Ignasi Miquel dan Emmanuel Frimpong, serta pemain berusia 20 tahun Francis Coquelin.

Para pemain muda itu membuat kejutan berarti ketika Oxlade-Chamberlain menggiring bila dan meneruskannya kepada Darren Pratley, yang membuka ruang tembak dan melakukan tendangan keras sehingga Lukasz Fabianski hanya mampu menepisnya sehingga terjadi tendangan pojok.  (A008/A011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan