Selasa, 25 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Film "The Perfect House" kembali ke tanah air

Posted: 25 Oct 2011 06:27 AM PDT

Konferensi pers film "The Perfect Housedi FX Plaza, Jakarta (25/10). Dari kiri ke kanan: Eksekutif Produser Vera Lasut, Cathy Sharon, Bella Esperance, Mike Lucock, Sutradara Affandi Abdul Rachman, dan pemain cilik Endy Arfian. (desy saputra/antaranews)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Setelah diputar di berbagai festival internasional, film besutan sutradara Affandi Abdul Rachman berjudul "The Perfect House" akhirnya diputar di Indonesia.

"Salah satu tujuan dibuat film ini memang untuk membawa film ini ke dunia internasional. The Perfect House telah diputar di beberapa negara seperti Cannes Film Festival, Screen Singapore, Puchon Film Festival, Hongkong, Melbourne, dan Korea," ujar Eksekutif Produser film, Vera Lasut.

Film bergenre thriller psikologis ini diputar di bioskop mulai 27 Oktober. Film produksi perdana dari "Vera Lasut Production" ini dibintangi Chaty Sharon, Mike Lucock, Bella Esperance, dan pemain pendatang baru Endy Arfian, serta Wanda Nizar.

"Film ini menuai pujian dan tanggapan positif di Puchon Film Festival dan Cannes Film Festival," ujar Vera antusias.

The Perfect House berkisah tentang Julie (Cathy Sharon), seorang guru untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Madam Rita (Bella Esperance) meminta Julie untuk mengajar cucunya yang bernama Januar (Endy Arfian) di rumahnya. Tanpa ia sadari ternyata di dalam rumah tersebut tersimpan banyak misteri yang menimbulkan bahaya bagi semua orang.

Film yang menyajikan ketegangan dan horor mencekam ini pembuatannya berlangsung di kawasan Puncak dan Jakarta. Vera menuturkan berbagai pihak memberi tanggapan positif saat pemutarannya di luar negeri terutama untuk segi tata kamera dan tata artistik. (R022)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Koes Plus tampil dalam pesta rakyat di Gorontalo

Posted: 25 Oct 2011 06:13 AM PDT

Aksi Koes Plus Dua bersaudara Yon dan Yok Koeswoyo (FOTO ANTARA/Agus Apriyanto)

Berita Terkait

Gorontalo (ANTARA News) - Pemerintah Provinsi Gorontalo menampilkan grup musik legendaris Koes Plus, dalam pesta rakyat yang digelar di sejumlah wilayah seperti Kabupaten Boalemo, Pohuwato dan Gorontalo Utara.

Hiburan rakyat keliling itu termasuk dalam rangkaian peringatan Satu Dasawarsa Provinsi Gorontalo pada yang jatuh pada tahun 2011.

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Arfan Arsyad mengatakan pemprov sengaja menampilkan Koes Plus atas permintaan masyarakat yang rindu menyaksikan dan mendengarkan tembang lawas grup tersebut.

"Sebelumnya kami juga mengundang Koes Plus beberapa bulan lalu, tapi tidak sempat menghibur masyarakat di tiga kabupaten ini," ungkapnya, Selasa.

Penampilan Yon Koeswoyo dan rekan-rekannya mendapat antusias dari warga, yang turut menyanyikan lagu-lagu hits Koes Plus.

Koes Plus dijadwalkan menghibur masyarakat Gorontalo pada tanggal 24 Oktober 2011 di Kecamatan Paguat Kasbupaten Pohuwato dan tanggal 25 Oktober 2011 di Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo.

Sementara pada tanggal 27 Oktober 2011 dijadwalkan di dua lokasi yakni di Tolangohula, Boalemo dan di Pone, Kabupaten Gorontalo serta terakhir di Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara tanggal 28 Oktober 2011.

Arfan berharap hiburan rakyat akan bisa mengobati rasa lelah dan penat warga serta lebih bergairah dalam membangun daerah bersama pemerintah.

(T.D015/M031)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan