Selasa, 25 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nonton Hoki, Justin-Selena Malah Ciuman

Posted: 25 Oct 2011 08:11 AM PDT

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez seolah tak peduli dengan banyaknya penonton di pertandingan hoki di Kanada. Mereka asyik berpelukan, bahkan tak sungkan berciuman bibir.

Pasangan remaja itu menghabiskan waktu bersama menonton pertandingan hoki antara Winnipeg Jets dan Hurricanes Carolina, Sabtu lalu. Mereka terang-terangan menunjukkan kasih sayang mereka.

Sepanjang pertandingan, Justin dan Selena terlihat berciuman dan berpelukan di ruangan VIP di Pusat MTS. Penyanyi Baby itu selalu memeluk Selena sepanjang waktu. Demikian dikutip Aceshowbiz, Selasa (25/10/2011).

Setelah pertandingan, Justin mengajak Selena ke atas es. The Globe and Mail melaporkan, pasangan yang dikelilingi es itu berpegangan tangan beberapa kali, sebelum aktris Monte Carlo menyaksikan Justin mengambil beberapa tembakan ke gawang dari samping.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Penyusup Rumah Madonna Akhirnya Dibui

Posted: 25 Oct 2011 07:22 AM PDT

LOS ANGELES - Seorang penguntit yang masuk ke rumah Madonna beberapa waktu lalu, akhirnya dijebloskan ke penjara.

Penguntit bernama Grezgorz Matlok itu ditahan tanpa batas waktu setelah dokter menemukan dia menimbulkan risiko serius bagi Madonna.

Pria 30 tahun itu juga disebut seorang penderita skizofrenia. Dia berkeyakinan diundang Madonna ke rumahnya untuk mengaduk-aduk isi seprai. Demikian dikutip Dailymirror, Selasa (25/10/2011).

"Dokter bilang, hal ini dapat menimbulkan risiko serius," kata Hakim Deborah Taylor.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan