Rabu, 13 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Usai Ikuti MOS, Siswi SMAN 9 Tangsel Meninggal

Posted: 13 Jul 2011 01:44 AM PDT

TANGERANG - Masa orientasi siswa (MOS) baru, di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, diwarnai insiden tewasnya Amanda Putri Lubis (15), salah seorang siswi di SMAN 9 Tangsel.

Diduga, alumni SMPN 3 Tangsel ini tewas karena kelelahan, setelah  mengikuti MOS di SMAN 9 Tangsel sejak Senin-Selasa. Putri meninggal dunia, pada Rabu dini hari, saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Eka Hospital.

Evi Nasution (48), kakak dari Ibunda Putri mengatakan, setelah dua hari mengikuti MOS, Putri tampak sangat kelelahan. Pada Selasa malam, kondisi kesehatannya memburuk. Nafasnya tampak sesak hingga harus dilarikan ke RS. Namun, sebelum dirawat, Putri menghembuskan napas terakhirnya.

"Dia sempat mengeluh napasnya sesak, makanya kami larikan ke rumah sakit. Pagi, sekira pukul 04.00 WIB, Putri meninggal dunia," ujarnya kepada okezone, Rabu (13/7/2011).

Sementara itu, orangtua Putri, Elvian Lubis dan Anita Nasution, masih enggan memberikan komentar. Tampak pada wajahnya, kesedihan yang sangat mendalam.

Putri dimakamkan, sekira pukul 12.30 WIB, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jelupang. Tampak di rumah Putri, di Jalan Salvia 6 Blok UF, Nomor 15, RT 03/06, BSD, Sektor 1.2, keluarga dan kerabat korban mulai berdatangan.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ramadan, MNCTV Tayangkan 'Sampeyan Muslim?'

Posted: 13 Jul 2011 01:39 AM PDT

JAKARTA - Menjelang Ramadan, MNCTV menyiapkan sebuah sinetron religi bertajuk Sampeyan Muslim?.

Sinetron yang akan ditayangkan pada 25 Juli 2011, itu hadir setiap hari pukul 19.00-20.00 WIB. Sesuai dengan tema Ramadan, sinetron yang dibintangi Adly Fairuz itu akan menyajikan seputar ilmu pengetahuan Islam yang disampaikan secara ringan.

"Sinetron Sampeyan Muslim? ini akan dikemas untuk memikat hati pemirsa. Di dalamnya berbicara soal ilmu dan pengetahuan khususnya perihal agama Islam yang disampaikan dengan ringan, tapi sifatnya bukan menggurui," ungkap Managing Director MNC TV Nana Putra, ditemui di kantor MD Entertaiment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/7/2011).

Sinetron Sampeyan Muslim? selain dibintangi Adly Fairuz yang memerankan Hasan, juga menampilkan pemain yang tak asing lagi seperti David Chalik (Bang Abu), George Rudy (Surya), Attar Syah (Ali), dan Ida Bagus Oka (Lukman).

Sinetron tersebut mengisahkan tentang sekelompok masyarakat yang hidup di perkotaan dengan karakter berbeda-beda.

"Sinetron ini bercerita soal sekelompok masyarakat dengan karakter yang berbeda. Perbedaan itulah yang menjadi potensi timbulnya konflik di antara mereka," urainya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan