Rabu, 13 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rawat Kulit, Setop Pilih Sunblock Murah

Posted: 13 Jul 2011 07:09 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Rawat Kulit, Setop Pilih Sunblock Murah
Rabu, 13 Juli 2011 - 21:09 wib

Lastri Marselina - Okezone

DISADARI maupun tidak, paparan sinar matahari semakin terik saja. Bagi Anda penyuka kegiatan outdoor, sunblock menjadi solusi agar kulit tidak terbakar matahari. Sebaiknya, pilih sunblock yang memiliki SPF cukup tinggi.

 
Untuk diketahui SPF merupakan tingkatan berapa lama kulit akan terlindungi saat diulaskan produk. Sementara kulit umumnya hanya bertahan 2 jam tanpa perlindungan (sunblock) di bawah paparan sinar matahari.
 
"Sebaiknya konsumen tidak asal membeli produk sunblock, karena bisa jadi tidak reliable. Kita tidak tahu apakah tingkat SPF yang tercantum di kemasan benar adanya. Sedangkan Nivea, harga untuk satu botol produk sunblock ber-SPF 50 yang paling murah Rp50ribu, dan merupakan produk yang banyak peminatnya," imbuh Nita Jayasaputra, PR and Communication Manager PT Beiersdorf Indonesia di Senayan City, Jakarta, pada Rabu (13/7/2011).
 
Alih-alih ingin kulit terlindung sunblock berharga murah, kulit malah mengalami sunburn (terbakar), ditambahkan Nita.
 
"Jika perlu, ulangi pemakaian sunblock setiap dua jam sekali agar kulit terlindung optimal," tandasnya. (ftr)
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Permintaan Produk Whitening di Indonesia Masih Tinggi

Posted: 13 Jul 2011 06:48 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Permintaan Produk Whitening di Indonesia Masih Tinggi
Rabu, 13 Juli 2011 - 20:48 wib

Lastri Marselina - Okezone

PENAMPILAN kulit yang terlihat lebih putih, ternyata masih menjadi patokan kaum hawa Indonesia saat merawat kulit wajah dan tubuhnya. Hal ini dibuktikan dengan masih tingginya angka penjualan produk whitening series di pasaran.

 
"Di Asia, terutama Indonesia, permintaan pasar masih sangat tinggi untuk produk-produk whitening. Terutama jika berbicara Indonesia yang memiliki iklim tropis. Iklan produk whitening maupun brightening dengan model iklan wanita yang putih bagai Putri Salju, lebih efektif membuat mereka membeli produk ketimbang jika kami memuat iklan yang sama untuk konsumen internasional," sahut Nita Jayasaputra, PR and Communication Manager PT Beiersdorf Indonesia di Senayan City, Jakarta, Rabu (13/7/2011).
 
Ditanyakan lebih lanjut mengenai alasannya, Nita menjelaskan betapa konsumen internasional lebih terpikat dengan model yang menampilkan kesan "Real Beauty".
 
"Konsumen di Amerika Serikat lebih menyukai iklan yang menampilkan kesan 'Real Beauty'. Mereka lebih menghargai jika model yang ditampilkan terlihat cantik alami. Atau, hadir dalam berbagai figur tubuh -yang benar-benar nyata ada di sekitar lingkungan mereka," imbuh Nita mengakhiri percakapan. (ftr)
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan