Rabu, 13 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Macheda Cetak Dua Gol, United Bekuk NER

Posted: 13 Jul 2011 10:22 PM PDT

BOSTON - Federico Macheda kembali mengantarkan kemenangan Manchester United di laga ujicoba pramusim ke Amerika Serikat melawan New England Revolution dengan skor 4-1. Bahkan ia mencetak dua gol pada pertandingan itu.

The Reds Devils turun dengan kekuatan penuh pada pertandingan tersebut. Duet striker Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov menjadi andalan United merobek pertahanan Revolution. Meskipun tampil lebih superior, United terlihat kesulitan menembus solidnya pertahanan lawan. Alhasil, United hanya mampu bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Tak kunjung berbuah gol, di babak kedua, Sir Alex mengganti kedua strikernya itu dengan Michael Owen dan Macheda. Akhirnya, Owen berhasil memecah kebuntuan setelah mencetak gol pada menit ke-51. Gol itu dicetak setelah ia menerima umpan dari Michael Carrick. Tiga menit kemudian United memperbesar keunggulan 2-0 lewat gol Macheda, yang lagi-lagi hasil dari umpan matang Carrick.

Memasuki menit ke-56, penonton tuan rumah bersorak ketika tendangan bebas Benny Feilhaber dari luar kotak penalti yang membentur pagar betis United disambar Kenny Mansally. Sehingga memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Macheda kembali mencetak gol di menit ke-61, setelah ia mengkonversi umpan silang bek Rafael. United akhirnya menutup skor menjadi 4-1 pada menit ke-80 lewat gol Park Ji Sung.

Pertandingan ini disaksikan sebanyak 51.523 penonton yang begitu antusias. Pasalnya tim tamu yang datang adalah salah satu tim terbaik dunia. Apalagi, pemain sayap Inggris, Ashley Young juga tampil dalam debutnya bersama United.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Skill Pemain Thailand Lebih Bagus dari Australia"

Posted: 13 Jul 2011 10:08 PM PDT

NOTHABURI - Eks pilar Liverpool Robbie Fowler punya pendapat yang bisa membuat bangga publik sepakbola Thailand. Fowler membandingkan kualitas pemain Thailand dan Australia. Menurutnya, secara teknik, pemain di Negeri Gajah Putih itu lebih baik dari pemain Australia.

Entah jujur atau hanya sekadar mencari simpati yang jelas Fowler kini resmi merumput di Muang Thong FC, klub Liga Primer Thailand, dengan durasi kontrak satu tahun. Sebelumnya Fowler menghabiskan dua tahun di Liga Australia bersama North Queensland Fury dan Perth Glory. Kepindahannya dari Australia juga sedikit kontroversial, karena sebelumnya dia beralasan ingin kembali ke Inggris karena alasan keluarga dan ingin memulai karier sebagai pelatih.

Saat ini, MuangThong bertengger di peringkat ketiga klasemen dan menjadi salah satu kontestan perempatfinal Piala AFC, di mana mereka akan menghadapi Al-Kuwait. Fowler sendiri diperkenalkan kepada fans Muang Thong Minggu lalu saat mereka mengalahkan Samutprakarn United 9-0.

"Saya sangat menyukai Muang Thong dalam segi permainan mereka. Mereka bermain cepat dan memiliki variasi serangan," puji Fowler, seperti dikutip Goal, Kamis (14/7/2011). "Saya lebih senang sistem seperti ini daripada saat bermain di klub lama saya di A-League, Perth Glory, di mana mereka kerap bermain bola panjang," tambah Fowler.

Fowler pernah menghiasi skuad The Reds 1993-2001 dan merasakan enam gelar.Dua kali Piala Liga, dua Piala FA, Piala UEFA dan Piala Super Eropa menilai pemain Thailand memiliki teknik lebih baik dari pemain Australia. Dan pemain 36 tahun ini yakin bisa beradaptasi dengan baik dengan skuad."Sebab itu saya berharap sukses di Yamaha Stadium," katanya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan