Rabu, 13 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Berikut Isi Baiat Komunitas Millah Abraham (KOMAR)

Posted: 13 Jul 2011 01:48 AM PDT

DEPOK - Seperti aliran lainnya, Komunitas Milah Abraham (KOMAR) yang diduga sesat, juga mewajibkan anggotanya untuk bersumpah setia (baiat). Para calon pengikut harus disumpah di hadapan para pengurus KOMAR.

Berikut janji pengurus Komunitas Millah Abraham, berdasarkan dokumen yang diperoleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat;

Atas Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Dengan ini saya berjanji kepada Allah di hadapan pimpinan Komunitas Millah Abraham.

1. Bahwa saya akan melaksanakan tugas yang diamanatkan Allah kepada saya melalui Komunitas Millah Abraham dengan penuh takwa dan tawakkal kepada Tuhan, Allah Abraham, agar seluruh warga Komunitas Millah Abraham menjadi ummat yang diberkati Allah.

2. Saya akan mengutamakan tugas Komunitas Millah Abraham di atas segala kepentingan pribadi dan keluarga saya serta akan memberikan pelayanan kepada Komunitas Millah Abraham dengan sepenuh cinta dan kasih sayang.

3. Saya tidak akan berkhianat kepada Allah, kepada Rasul Allah, dan pemimpin Komunitas Millah Abraham serta tidak akan berbuat zhalim kepada sesama manusia.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Usai Ikuti MOS, Siswi SMAN 9 Tangsel Meninggal

Posted: 13 Jul 2011 01:44 AM PDT

TANGERANG - Masa orientasi siswa (MOS) baru, di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, diwarnai insiden tewasnya Amanda Putri Lubis (15), salah seorang siswi di SMAN 9 Tangsel.

Diduga, alumni SMPN 3 Tangsel ini tewas karena kelelahan, setelah  mengikuti MOS di SMAN 9 Tangsel sejak Senin-Selasa. Putri meninggal dunia, pada Rabu dini hari, saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Eka Hospital.

Evi Nasution (48), kakak dari Ibunda Putri mengatakan, setelah dua hari mengikuti MOS, Putri tampak sangat kelelahan. Pada Selasa malam, kondisi kesehatannya memburuk. Nafasnya tampak sesak hingga harus dilarikan ke RS. Namun, sebelum dirawat, Putri menghembuskan napas terakhirnya.

"Dia sempat mengeluh napasnya sesak, makanya kami larikan ke rumah sakit. Pagi, sekira pukul 04.00 WIB, Putri meninggal dunia," ujarnya kepada okezone, Rabu (13/7/2011).

Sementara itu, orangtua Putri, Elvian Lubis dan Anita Nasution, masih enggan memberikan komentar. Tampak pada wajahnya, kesedihan yang sangat mendalam.

Putri dimakamkan, sekira pukul 12.30 WIB, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jelupang. Tampak di rumah Putri, di Jalan Salvia 6 Blok UF, Nomor 15, RT 03/06, BSD, Sektor 1.2, keluarga dan kerabat korban mulai berdatangan.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan