Isnin, 20 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria Pikirkan Ini Saat Anda Bugil

Posted: 20 Jun 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pria Pikirkan Ini Saat Anda Bugil
Selasa, 21 Juni 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

WANITA minder membayangkan tubuhnya dilihat pasangan dalam kondisi kamar yang terang. Ladies, pria tidak akan sempat memerhatikan timbunan lemak perut Anda. Percayalah!

Kalau Anda tidak percaya, simak penuturan beberapa pria soal apa yang mereka pikirkan saat melihat Anda bugil, seperti dilansir Shine.

"Wanita selalu berusaha menutupi. Tampaknya, sulit bagi dia untuk telanjang di bawah lampu kamar. Ketika saya melihat pasangan bugil, apa yang saya pikirkan hanyalah betapa bahagianya saya. Bagaimana beruntungnya saya bahwa dia memercayai saya bercinta dengannya. Dan aku tidak pernah melihat apapun, kecuali betapa hot tubuhnya."
-Paul (27)

"Kadang-kadang, setelah berhubungan seks, pasangan saya akan bertanya, 'Apa yang kamu pikirkan?' Jujur, saya hanya berpikir betapa memuaskannya seks yang baru saja dilakukan dan bertanya-tanya maukah besok ia saya ajak bercinta."
-Landon (25)

"Saya tidak sering melihat wanita telanjang, tapi bila saya harus membayangkannya, saya pasti akan berterima kasih kepada Tuhan."
- Jerry (85)

"Saya berpikir betapa cantik istri saya. Kami sudah menikah selama lebih dari 30 tahun dan saya masih menemukannya begitu menarik, seperti ketika kami pertama kali bertemu. Saya harap dia juga merasakan hal yang sama."
-Jack (56)

"Saya berpikir tentang buah dadanya. Aku tidak peduli bagaimana ukurannya; besar, kecil, menengah. Payudaranya menggoda. Jika kami bugil bersama, saya tidak berpikir tentang apapun kecuali payudara. Dan, tentu saja, fakta bahwa dia telanjang."
-Keith (29)

"Istri saya suka berjalan dengan balutan sprei dan mematikan lampu begitu pakaiannya dibuka. Saya benci itu! Saya cuma mau melihat untuk menikmati tubuhnya. Wanita tidak menyadari bahwa kami tidak memerhatikan ketidaksempurnaan seperti yang mereka pikirkan. Akan jauh lebih seksi jika seorang wanita cukup percaya diri untuk memeluk ketelanjangan dan seks di kepalanya."
-Camden (32)

"Istri saya terlalu fokus pada apapun yang menurutnya 'kekurangan' di tubuhnya. Padahal, saya tidak melihat apapun kecuali kesempurnaan. Saya berpikir betapa beruntungnya aku bisa bersama seorang wanita cantik."
-Dan (44)

"Saya berharap dia bersemangat seperti saya. Sejujurnya, saya tidak berpikir banyak hal selain mengupayakan untuk menyentuhnya."
-Ben (22)

"Saya berpikir tentang bagaimana saya dapat memperpanjang waktu ketika melihatnya telanjang, bersama saya, sepanjang hari.."
-Luc (38)

"Untuk menit pertama atau kedua, pikiran saya biasanya kosong. Yang ada hanya kegembiraan dan kebahagiaan."
-David (24)

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

54 Siswa Bakal Ramaikan Esmod Fashion Festival

Posted: 20 Jun 2011 04:19 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » 54 Siswa Bakal Ramaikan Esmod Fashion Festival
Senin, 20 Juni 2011 - 18:19 wib

Lastri Marselina - Okezone

ESMOD Fashion Festival diadakan untuk ke-14 kalinya menjelang kelulusan siswa program studi 3 tahun Diploma Internasional dan Fashion Business Retail. Ratusan karya akan diperlihatkan 54 siswa sepanjang perhelatan, termasuk koleksi busana anak.

Sebelum akhirnya menggelar fashion show dan dinyatakan lulus, sebanyak 46 siswa program studi 3 tahun Diploma Internasional dengan spesialisasi Women, Men, dan Children Wear dan delapan siswa dan siswi Fashion Business Retail Esmod memamerkan karya mereka pada "Boutique Concept Exhibition". Busana apik yang dipajang di selasar The Pacific Place, Jakarta tersebut merupakan koleksi yang tengah melewati masa penjurian eksternal oleh para pakar fesyen, seperti desainer, fashion editor, profesional di perusahaan garmen dan tekstil, juga pengusaha retail.

Penjurian eksternal sendiri memiliki persentase 75 persen terhadap nilai kelulusan para siswa yang meliputi penilaian desain dan kreasi. Segi desain menilai kesesuaian konsep dengan enam pasang baju yang dirancang. Sementara segi kreativitas menilai teknik koleksi, mulai dari pola, cara memotong, menjahit, hingga finishing.

Salah seorang juri, Fashion Designer dan Fashion Director PT Dimoda Linea Mas sekaligus Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Taruna Kusmayadi mengaku kagum dengan desain Children Wear para siswa Esmod Jakarta.

"Bisa dibilang, beberapa presentasi koleksi ready-to-wear dan men wear-nya cukup bikin saya kagum. Tapi, surprisingly! Kids wear-nya sangat kreatif. Para siswa benar-benar menjiwai bagaimana seorang anak kecil paling tidak tahan mengenakan bahan busana yang panas seperti polyester. Dari segi warna, tekstur, dan desain, para siswa benar-benar bereksplorasi sangat dalam. Itu yang membuat saya sangat amaze," tutur Taruna kepada okezone di Kafe Betawi, The Pacific Place, Jakarta, Senin (20/6/2011).

Ditambahkan Taruna, para siswa juga tidak lupa menambahkan inovasi-inovasi pada busana anak yang hasilnya cukup mencengangkan.

"Mereka juga menekankan inovasi yang tidak biasa. Jaket, misalnya, bisa berubah fungsi menjadi tas, kantung kecil bisa berubah fungsi menjadi kantung besar, ikat pinggang berkantung, dan patchwork pengerjaan tangan. Menurut saya, antara konsep dengan kreasi, bagus hubungannya," jelasnya.

Esmod Fashion Festival ke-14 akan berlangsung empat hari, yakni 20-23 Juni 2011 di The Pacific Place, Jakarta yang akan memamerkan sekira 250 baju dari siswa tahun ini dalam tema besar "Ground Zero".

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan