Isnin, 20 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Olga Syahputra Ngaku Pacari Anak Kuliahan

Posted: 20 Jun 2011 08:12 AM PDT

JAKARTA- Olga Syahputra selalu tertutup jika membicarakan kehidupan asmaranya. Buktinya, presenter Dahsyat itu enggan membuka identitas anak kuliahan yang diakuinya sebagai pacar.

"Dia anak kuliahan, sempat kesorot kamera tapi enggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat," ungkap Olga di ITC Kuningan, Jakarta, Senin (20/6/2011).

Meski usia bintang film Lenong Bocah ini sudah 28 tahun, Olga belum mau mengenalkan pacarnya itu kepada keluarganya. 

"Setiap manusia pasti punya cinta, sekarang ini Olga enggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. Nanti pikirannya bercabang. Kalau sudah putus cinta jadi kerjaan berantakan. Olga lebih baik di kamar, dengarin lagu. Yang sekarang belum terlalu kenal karena biasa saja," tuturnya.

Olga juga tak mau memasang target kapan dirinya harus menikah. Saat ini, Olga memilih fokus bekerja sebagai presenter di berbagai acara.

"Enggak ada target. Aku kerja enggak tahu sampai kapan, nanti pasti ada titik jenuhnya," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Banyak Uang, Olga Syahputra Berikan Adiknya Butik

Posted: 20 Jun 2011 07:30 AM PDT

JAKARTA- Kesuksesan dan harta melimpah tetap tidak membuat Olga Syahputra lupa dengan keluarga. Presenter Dahsyat itu bermurah hati memberikan adiknya sebuah butik.

"Ini proyek iseng-iseng saja. Kalau buat keluarga, Olga kasih yang terbaik. Ini uang kecil buat Olga. Jadi biar adik olga yang urus, karena dia kuliahnya libur tiga bulan," ujar Olga di ITC Kunungan, Jakarta, Senin (20/6/2011).

Ide Olga membukakan adiknya, Reny Nurman butik bernama Rumah Olga Syahputra berawal dari keisengan Reny menjual pakaian ke teman-teman Olga.

"Ini baju yang dijual adik Olga pertama iseng, keliling dibawa ke acara musik. Ternyata baju yang dijual adik Olga laku. Malah disuruh datang ke lokasi syuting. Terus katanya di ITC ada toko akhirnya dia minta tolong dibuain toko," jelasnya.

Olga tak memungkiri nama besarnya diharapkan bisa mendongrak kesuksesan butik milik adiknya itu. Sambil berpromosi, pelantun Hancur Hatiku itu meyakinkan orang membeli baju di toko adiknya itu.

"Kalau artis kaya Olga yang ngetop banget jadi gampang untuk promosinya, kebanyakan artis yang pakai. Bajunya biasa, harganya Rp90 ribu, Rp 120 ribu, tapi pakai nama Olga. Kalau memanfaatkan nama, ya namanya artis kan lebih mudah. Sudah banyak yang tahu adik Olga buka butik seperti ini. Buat penggemar Olga yang cewek boleh datang," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan