Selasa, 7 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dewi Persik : Saya Tidak Merugikan Orang Lain

Posted: 07 Jun 2011 07:25 AM PDT

JAKARTA- Keputusan Dewi Persik (Depe) melakukan operasi keperawanan mulai menuai komentar miring. Namun, pemilik goyang gergaji itu terkesan cuek lantaran merasa tak merugikan orang lain.

"Kenapa mereka menghujat saya. Kalau mereka menghujat saya apakah karena merugikan orang lain? Kan disini saya tidak merugikan orang lain," ketusnya saat berbincang dengan okezone, Selasa (7/6/2011).

Setiap wanita, kata Depe, pasti ingin memuaskan pasangannya dalam urusan seks. Apalagi, pelantun Diam-Diam itu melakukan operasi tanpa harus mengeluarkan duit karena dibiayai produser film.

"Para wanita harus memberi sensasi kepada pasangan kelak. Laki-laki mana sih yang enggak mau istrinya seperti itu. Itu kan bagian dari kecantikan wanita. Bagaimana wanita merawat dirinya. Kebetulan aku dibayarin juga karena ini untuk kepentingan film juga," tandasnya.

Depe juga mengaku sengaja memberi tahu orang-orang tentang operasi yang baru dijalaninya. Bahkan, mantan istri Saipul Jamil itu menganggap tindakannya patut dicontoh wanita lain.

"Justru bagus saya mengumbar dan memberi tahu ke semua orang. Secara tidak langsung saya ingin bilang kalau saya memberikan mahkota kepada suami saya. Makanya saya merasa patut dicontoh seluruh wanita yang ada di dunia dimanapun mereka berada," jelasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Dewi Persik Cuma Buang-Buang Duit"

Posted: 07 Jun 2011 06:33 AM PDT

JAKARTA- Operasi keperawanan yang dilakukan Dewi Persik membuat seksolog, Dokter Boyke angkat bicara. Menurutnya, tindakan operasi yang dilakukan mantan istri Saipul Jamil itu hanya upaya pemborosan.

"Kalau saya menilai dia kan belum punya anak, jadi apa lagi yang mau dikecilin. Toh, kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja," sesal Dr. Boyke di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011).

Operasi keperawanan, lanjutnya, diperlukan bagi orang-orang yang memiliki pengalaman buruk dengan masa lalunya atau wanita yang sudah memiliki anak. Sedangkan untuk kasus Dewi Persik, dia tidak mengalami keduanya.

"Operasi seperti ini saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa. Sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara agar saat malam pertama masih bisa menemukan darah dan terlihat seperti perawan. Kalau vaginaplasti ini kan operasi untuk orang yang sudah punya anak. Nah, dua kriteria ini kan enggak ada yang masuk untuk Dewi Persik," paparnya.

Apalagi, pemilik goyang gergaji itu melakukan operasi di luar negeri yang menelan biaya mahal. Boyke menduga, tindakan pemilik goyang gergaji itu dilakukan hanya untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

"Jadi, apa yang dilakukan oleh Depe saya perlu enggak perlu lah. Kecuali dia sudah punya anak dan ingin mempersempit lagi biar menambah daya kenikmatan dan percaya diri itu wajar. Mungkin Depe melakukan itu agar percaya diri lagi," pungkasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan