Selasa, 7 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Tasya: Senang tapi Deg-degan...

Posted: 08 Jun 2011 03:54 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila yang lebih dikenal dengan nama Tasya (18) akhirnya bisa bernapas lega. Penantian lamanya untuk merilis lagu remaja berakhir sudah. Hari Rabu (8/6) ini, Tasya merilis single remaja pertamanya berjudul "Say No".

"Ini adalah lagu remaja pertamaku. Aku senang banget, tetapi juga deg-degan. Selama ini kalau nyanyi aku selalu bawain lagu orang. Sekarang lagu baru. Aku berharap orang akan suka dengan lagu baruku," tutur Tasya yang kini tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Indonesia.

Tentang rencana merilis album remaja, Tasya mengatakan, sebenarnya sudah cukup lama dia mengerjakan album remajanya. Tasya sudah memilih sejumlah lagu hingga merekam beberapa lagu.

"Rupanya baru kali ini saatnya tiba, tetapi syukur waktunya pas banget. Sekarang aku sudah kuliah. Jadi, enggak mengganggu waktu sekolah karena sekarang sudah bisa mengatur waktu sendiri," ungkap penyanyi yang ketika cilik dikenal dengan lagu "Aku Anak Gembala" dan "Libur Telah Tiba".

Tentang citra barunya sebagai penyanyi remaja, Tasya mengatakan, dia tidak mau terlalu cepat melompat menjadi dewasa karena orang belum melihatnya sebagai remaja. "Aku akan tampil sebagai remaja dengan lagu yang fun, riang dan khas anak muda," katanya. (DOE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ladies Nite at Deja Vu

Posted: 08 Jun 2011 03:49 AM PDT

BALI, KOMPAS.com - Nanti malam (8/6) Deja Vu (Jl. Arjuna/Blue Ocean Beach no. 7X, Legian, Kaja Kuta) akan mengadakan acara clubbing bertema Ladies Nite pada pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

See you there, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan