Sabtu, 29 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Lin Dan Hentikan Simon

Posted: 29 Jan 2011 01:03 AM PST

SEOUL – Pupus lagi harapan Indonesia untuk bisa membawa pulang satu gelar juara di ajang Korea Open Super Series Premier 2011. Tunggal putra Simon Santoso menyerah di tangan Lin Dan, pada laga semifinal. Minggu (29/1/2011).  
Kendati kalah, Simon mampu menyulitkan Lin Dan dengan memaksa bermain tiga game. Sayang, Simon akhirnya menyerah 21-23 22-20 15-21, dalam pertandingan panjang yang berdurasi 1 jam 15 menit.
 
Simon yang di perempatfinal menghentikan langkah Peter Gade, kembali menunjukan aksinya di game pertama melawan Lin Dan. Simon mampu memaksa game pertama melalui deuce, sayang kalah 21-23.
 
Simon mengubah gaya bermain di game kedua. Jika di game pertama ngotot bermain cepat dan mengandalkan smes, di game kedua Simon bermain lebih sabar. Reli-reli panjang dilakukannya dan terbukti efektif. Simon merebut game kedua 22-20.
 
Namun, Lin Dan yang sebelumnya menghentikan langkah Taufik Hidayat, kembali mendominasi laga di game ketiga. Lin Dan langsung menutup game ini dengan cepat 15-21, sekaligus memastikan diri ke final.
 
Di partai final, Lin Dan sudah dinantikan oleh pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei, yang sudah lebih dulu melaju ke final usai mengalahkan pebulutangkis China, Du Pengyu.
(zwr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Musik The Changcuters Mengikuti Gaya Fesyennya

Posted: 29 Jan 2011 01:01 AM PST

JAKARTA - Dengan penampilan baru berbeda dari sebelumnya, The Changcuters mengaku selalu memikirkan konsep imej di setiap albumnya.

The Changcuters yang diterdiri atas Tria (vokal), Kubil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass) dan Erick (drum) selalu mencoba untuk tampil berbeda di setiap album.

"Iya selalu. Waktu album pertama, kita masih main di satu warna. Yang kedua, mulai ada corak-coraknya, rambut juga disasak bagian belakangnya. Dan yang paling signifikan adalah sekarang," ungkap Alda.

Imej baru ini pun diakuinya telah lama dipikirkan, mulai dari pakaian, atribut, musik sampai aksi panggung.

"Kita selalu memikirkan imej. Jadi konsep ini sudah kita pikirin lama. Nah kayak sekarang, kita juga sudah mulai untuk memikirkan imej album keempat. Nah, kalau musiknya tinggal mengikuti imej," ungkap Alda saat berbincang dengan okezone di sela-sela syuting video klip Parampampam, di Studio Gudang, Jakarta Timur, Jumat, (28/1/2011).

Menurut Alda, sejak awal berdirinya The Changcuters yang paling dipikirkan adalah penampilan. Sebab bagi mereka, sebuah band bukan hanya audio, tapi juga visual. "Penonton kan melihat juga bagaimana penampilan kita pas perform. Kita berusaha lebih keren dari penonton," lanjutnya.

Apakah tidak sulit membuat musik yang diadaptasi dari fesyen yang kalian ciptakan?

"Selama ini sih lancar. Kita selalu dapat inspirasi dan ide-ide dari Tuhan. Jadi lancar-lancar saja," papar Alda. (ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan