Sabtu, 29 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anang Samakan Ayah Syahrini dengan Dirinya

Posted: 29 Jan 2011 03:11 AM PST

JAKARTA - Anang Hermansyah mengagumi sosok almarhum ayah Syahrini. Bagi pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu, ayahanda Syahrini punya kesamaan dengan dirinya.

"Bagi aku, almarhum orangnya bijak dan pandangannya luas. Beliau punya hubungan yang lebih dalam dengan anak-anaknya seperti Syahrini. Makanya hubungan Pak Dadang dengan Syahrini itu kayak aku sama Aurel," ujar Anang, ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011) malam.

Anang sering berdiskusi dengan almarhum saat masih berduet dengan Syahrini. Banyak nasihat yang berguna bagi kesuksesan duet Anang dan Syahrini waktu itu.

"Beliau suka membagikan ilmu. Beliau sering memberikan masukan yang sangat baik. Makanya duet dengan Syahrini sukses karena sering meminta nasihat beliau juga," akunya.

Setelah duet dengan Syahrini berakhir, Anang mulai jarang berkomunikasi tak hanya dengan Syahrini, tapi juga dengan ayah Syahrini. Tak heran, Anang tak mengetahui persis soal penyakit yang menyerang almarhum.

"Kita masih sempat teleponan. Mungkin karena kesibukan masing-masing. Aku juga enggak pernah tahu soal penyakitnya. Tapi aku tahu beberapa kali beliau sempat masuk rumah sakit," pungkasnya.

Ayah Syahrini, H. Dadang Zaelani meninggal dunia Jumat, 28 Januari 2010, pukul 04.50 WIB, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Almarhum sempat menjalani perawatan selama dua bulan akibat penyakit gangguan di kepalanya. Jenazah telah dikebumikan di Bogor, Jawa Barat.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Malam Ini, Emma Waroka Dilamar

Posted: 29 Jan 2011 02:51 AM PST

JAKARTA - Emma Waroka sedang bahagia. Malam ini, artis seksi itu akan dilamar oleh Juan Luis.

"Iya, nanti malam aku mau dilamar sama Juan, pacar aku. Dia mau datang ketemu mama dan papa untuk meminta aku menjadi istrinya," kata Emma Waroka, ditemui usai melakukan penyuluhan hukum bersama Sunan Kalijaga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/1/2011).

Pemilik nama lengkap Emma Waroka Hawkins ini tak ingin membuang waktu untuk menerima pinangan dari Juan.

"Jujur, pas dia bicara sama aku, 'Emma mau enggak kamu nikah sama aku', aku kaget dan enggak percaya. Aku sempat diam sejenak. Habis itu aku bilang, 'Iya aku juga mau, tapi kamu harus bicara sama papa dan mama aku'," tuturnya.

Sayang, Emma tak menjelaskan detail prosesi lamaran yang akan berlangsung. Sebab baginya ini merupakan proses sakral sehingga cukup kalangan keluarga saja yang tahu.

"Nanti saja ya aku jelasin, karena ini masih dalam tahap pembicaraan sama mama dan papa. Yang pasti sudah mulai ke arah yang lebih serius lagi. Sudah bukan main-main lagi dan yang pasti pembicaraan Juan nanti malam ke arah menikah," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan