Selasa, 11 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Unggah Foto Artis ke Twitter Bayar Ribuan Dollar

Posted: 11 Jan 2011 01:31 AM PST

CALIFORNIA - Bagi pengguna Twitter kini sebaiknya mulai berhati-hati dalam mengunggah foto selebritis. Pasalnya kini telah diterapkan sebuah kebijakan baru mengenai foto tokoh terkenal di Twitter.

Penyedia layanan pengunggah foto Plixi telah mengakhiri kerja sama dengan agen foto Wenn, dimana ini artinya siapapun yang menampilkan foto selebritis Hollywood di bawah naungan Wenn di layanan mikroblogging ini diharuskan membayar sejumlah uang.

"Wenn dan Plixi telah membuat perjanjian baru dan mengakhiri perjanjian lama, yakni Wenn akan mengontrol foto-foto yang dijual ke publik melalui server milik Plixi," tukas pejabat Plixi, seperti dilansir Hollywood Reporters, Selasa (11/1/20111).

Namun demikian, foto-foto terbatas yang telah ditampilkan di majalah, surat kabar, dan blog. Akan ada denda ribuan dolar bila terbukti, apalagi jika foto-foto eksklusif selebritis.

''Ini merupakan salah satu cara untuk menjelaskan ke publik, foto-foto yang diterbitkan bersumber dari kami,'' tegas CEO Plixi Sean Callahan.

Plixi yang dulunya dikenal sebagai TweetPhoto adalah satu dari sekian banyak jasa layanan foto yang paling banyak dipakai para pengguna Twitter.
(tyo)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

SAD Tambah Pasukan Baru

Posted: 11 Jan 2011 01:28 AM PST

JAKARTA – SAD kembali memberangkatkan tim ke untuk ikut kompetisi yunior di Uruguay. Kali ini, PSSI mengirimkan dua tim ke Uruguay, yang akan berangkat 23 januari mendatang.

"Semuanya ada 40 pemain, 21 pemain anyar dan 19 pemain lama," kata manajer SAD Demis Djamaoeddin dalam konferensi pers di Senayan, Selasa (11/1/2011).

Sementara itu, dari tim yang dikirim tahun lalu, ada lima pemain dicoret karena penampilannya tak berkembang.

"Mereka tidak bisa terus di Uruguay, tanpa kerja keras maka sulit. kita selalu ada evaluasi setiap bulan, tiap minggu," tandasnya.

PSSI menegaskan akan ada pergantian pemain baru. "Akan ada pergantian, kami mencari talenta baru," Demis menambahkan.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen