Selasa, 11 Januari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Clubbing at Dragonfly

Posted: 12 Jan 2011 03:40 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Nanti malam (12/1), Dragonfly (Graha BIP, Jl. Gatot Subroto no. 23) akan gelar acara clubbing dengan bertema Vintage pada pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

DJ Aay DJ Pandu

RSVP : 085710800003

Happy clubbing, guys...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Marion Cotillard Akan Jadi Seorang Ibu

Posted: 12 Jan 2011 03:33 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang kepada aktris peraih Oscar Marion Cotillard (350. Aktris asal Perancis itu akan menjadi seorang ibu!

UsMagazine.com, Rabu (12/1/2011), mengutip juru bicara keduanya, mengabarkan kabar bahagia itu. Cotillard akan menyambut anak pertama buah cinta dengan kekasih lamanya, Guillaume Canet.

Cotillard, bintang film Inception itu, telah menjalin cinta selama tiga tahun dengan aktor dan sutradara tersebut.  Keduanya saling mengikat hati setelah bekerja sama dalam film produksi Perancis, Love Me if  You Dare, pada tahun 2003.

Setelah tampil dalam film Inception, aktris yang memenangkan Academy Award lewat perannya sebagai penyanyi Edith Piaf  dalam film La Vie en Rose (2007),  akan kembali berakting dalam film komedi romantis Midnight In Paris garapan sutradara Woody Allen dan film Contagion arahan Steven Soderbergh.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan