Selasa, 11 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


NYL Dekat dengan Ryan 'D'Masiv'?

Posted: 11 Jan 2011 03:30 AM PST

BANDUNG - Tidak hanya dekat dengan gitaris Kuburan Donny Akbar Raymuzada alias Donny Aum, NYL yang mengaku diperkosa Donny kabarnya juga dekat pernah dengan vokalis band D'masiv, Ryan.

Hal itu diungkapkan oleh musisi senior Bandung Nico 'Emen' Hermanto yang kafe miliknya sering dikunjungi NYL dan beberapa grup band termasuk D'Masiv.

"Awal-awal ke sini, dia selalu datang dengan vokalis D'Masiv, Ryan," ujar Nico di kafe miliknya, Cafe Kaget, Jalan Batik Kumeli, No 13A, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/1/2011).

Menurut Nico, NYL kerap kontak dengannya via chatting atau SMS. Dari penuturan NYL, kata Nico, NYL mengaku sering jalan bareng Ryan.

"Dari isi chatnya kepada saya, dia selalu cerita sering jalan sama Ryan," ungkapnya.

Namun ketika disinggung apakah di antara mereka ada hubungan khusus atau tidak, Nico tidak tahu persis. "Yang jelas mereka sering datang dan jalan bareng," tegasnya.(Yugi Prasetyo/Koran SI/ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Pegawai Kak Seto Terlibat Kaburnya Arumi Bachsin?

Posted: 11 Jan 2011 03:08 AM PST

JAKARTA - Meskipun enggan menyebut namanya, keluarga Arumi Bachsin tampaknya menyorot orang dekat Kak Seto yang ikut membantu kaburnya bintang film 18+ tersebut.

Hingga kini artis cantik Arumi Bachsin belum juga kembali ke pelukan keluarga. Setelah Miller dan Hadi Supeno yang diduga pihak keluarga ini ikut terlibat kaburnya Arumi, kini pihak keluarganya menduga adanya konspirasi orang-orang yang berkepentingan.

"Miller dan Hadi Supeno itu kan sudah pasti, tetapi saya menduga ada aktor intelektual di balik ini. Mudah-mudahan bisa terbongkar dengan jelas. Pokoknya jangan sampai terjadilah dengan keluarga yang lain," ketus Rudi Bachsin saat ditemui di ruang Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polda Metro Jaya, Jalan Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2011).

Selain Miller dan Hadi Supeno, tiba-tiba muncul nama Gufron. Orang ini disebut bekerja menjadi pegawai Kak Seto. Ayah Arumi mendapat nama tersebut dari penyidik kepolisian.

"Kami tahunya dari penyidik bahwa Gufron yang mengantarkan Arumi ke lembaga itu pada Oktober lalu. Dan siapa Gufron? Dia itu pekerja Kak Seto sudah 13 tahun bekerja di sana," tegasnya lagi.

Ketika disinggung apakah Kak Seto juga ikut terlibat, Rudi hanya menjawab, "saya nggak mau bicara nama yah karena masih sumir," ucapnya.

Tak sia-sia juga usaha yang dilakukan ayah kandung Arumi ini. Bahkan kinerja polisi baginya sudah menunjukkan titik terang yang seperti yang diinginkan keluarga.

"Cukup bagus progressnya. Terbukti ada nama Gufron dan supir saya yang ternyata juga terlibat. Saya yakin ini bisa terbongkar semua. Konspirasi ini semua," paparnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen