Selasa, 18 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Polisi Belum Panggil Donny Kuburan untuk Diperiksa

Posted: 18 Jan 2011 03:14 AM PST

BANDUNG - Pihak kepolisian belum akan memanggil Donny 'Kuburan' untuk dimintai keterangan dengan status sebagai terlapor kasus dugaan pemerkosaan dengan korban NYL (22).

Saat ini, penyidik Polrestabes Bandung masih mengumpulkan keterangan tambahan dari pelapor dan beberapa saksi. Jika keterangan telah dihimpun, pemilik nama Donny Akbar Raymuzada pun akan segera dilayangkan surat panggilan pemeriksaan.

"Kita belum bisa melayangkan surat panggilan kepada Donny. Ini dikarenakan masih ada saksi lainnya yang bakal dipanggil untuk diperiksa," tegas Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (18/1/2011).

Menurutnya, kasus yang telah berlangsung setahun silam, membuat penyidik harus lebih banyak mengumpulkan bukti dan keterangan untuk mengaitkan terlapor dengan sangkaan pemerkosaan, seperti yang dilaporkan NYL.

"Bila memang terbukti, langsung kita tetapkan tersangka (Donny)," imbuh Endang.

Namun disinggung kapan dilakukan pemeriksaan, Endang belum bisa memastikan.

"Kasusnya sudah lama atau tidak, itu tidak masalah bagi kami. Karena kasus pemerkosaan itu masihh bisa dibuktikan melalui visum yang sedang kita lakukan," tutur Endang.(Yugi Prasetyo/Koran SI/nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Dewi Persik Tuding Jupe Berbohong

Posted: 18 Jan 2011 02:59 AM PST

JAKARTA - Perselisihan antara Dewi Persik dengan Julia Perez (Jupe) tampaknya semakin seru. Bukannya mereka berdamai, malah sekarang saling tuding.

Mantan istri Saipul Jamil ini menegaskan kalau selama ini ucapan Jupe bahwa dia ingin menyelesaikan masalah dengan damai hanyalah bohong belaka.

"Kalau kita dari dulu maunya kita kan pengen menyelesaikan secara kekeluargaan, tetapi dari Jupe atau pihaknya kan enggak ada komunikasi ke saya, mas. Bahkan pengacaranya dia saja enggak pernah hubungin kita kok. Kalau ada yang bilang begitu, mereka bohong," tegas Dewi Persik saat dihubungi beberapa wartawan, Selasa (18/1/2011).

Meski dirinya sering dituding tidak pernah mau menyelesaikan perselisihan, si pemilik goyang gergaji ini mengaku tidak gentar menghadapi lawannya itu.

"Meraka bilang bahwa Depe tidak memperbolehkan pengacaranya untuk berbicara dengan pengacara Jupe dalam menyelesaikan kasus ini, mana buktinya kalau aku pernah ngomong begitu? ‎?
Baginya, dengan menyelesaikan masalah yang dihadapinya ini melalui jalur hukum adalah jalan terbaik. Sebab janda Aldi Taher ini tetap ingin berjalan di jalur hukum, walaupun secara pribadi sudah memaafkan mantan istri Damian Perez tersebut.

"Seorang polisi atau penyidik tidak sembarangan memberikan status kepada seseorang, kalau tidak melihat bukti yang akurat. Iya (selesaikan secara hukum), karena itu lebih baik, dan sudah masuk ranah hukum. Secara pribadi, saya sudah memaafkan, akan tetapi yang waktu itu habib sudah mendamaikan. Tapi secara hukumnya, ya terus berjalan," tukasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan