Sabtu, 13 Julai 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Wenger Butuh Kestabilan untuk Meriam London

Posted: 13 Jul 2013 01:07 AM PDT

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap stabilitas akan mampu ditunjukkan Arsenal untuk dapat membantu mereka mematahkan rekor delapan musim tanpa gelar.

Manchester United, Manchester City, dan Chelsea akan menjalani musim 2013/14 di bawah arahan pelatih baru, dengan begitu Wenger adalah satu-satunya bos dari atas empat klub Liga Utama Inggris musim lalu yang mempertahankan posisinya

Dikutip Soccerway, Minggu (13/7/2013), ditemui di sela-sela tur pramusim Arsenal di Jakarta, pelatih berpaspor Prancis itu berharap dengan agenda tur pra musim, semua pemain mampu mendapat sebuah kekompakan dan bisa menjadi ajang pemanasan untuk menjalani Premier League musim depan.

"Kami butuh stabilitas, yang membuat saya frustasi adalah dalam beberapa tahun terakhir kita tidak bisa memberikan fans kami apa yang mereka diharapkan dari kita (gelar juara)," kata Wenger.

"Tapi sekarang kita berada dalam posisi di mana kita ingin bersaing untuk meraih titel  lagi. Tantangan kita adalah untuk menutup kesenjangan pada Manhester ??United, Manchester City dan Chelsea," imbuhnya.

Usia pelatih berjuluk Si Profesor ini telah menginjak 63 tahun, saat disinggung apakah dia sudah memiliki rencana untuk mengikuti jejak Sir Alex Ferguson untuk pensiun, dia mengaku masih ingin menjadi orang momor satu di Arsenal.

"Saya berkomitmen untuk bertahan lebih lama di klub ini dan kami telah berbicara dengan Ivan Gazidis (chief executive Arsenal)," Wenger menambahkan.

"Pembicaraan berjalan dengan baik dan itu bukan masalah. Tapi saya tidak akan menggunakan umur panjang saya sebagai keuntungan untuk tinggal di posisi ini jika saya tidak melakukannya dengan baik. Masa depan saya akan tergantung pada seberapa baik saya lakukan. Saya tidak hanya berasumsi aku akan selalu berada di sini," tegasnya,

Belakangan, nama Wenger kerap disebut menjadi incaran klub asal Prancis, Paris Saint Germain. Kabar tersebut pun diketahui olehnya. "Orang selalu menghubungkan saya dengan PSG karena saya orang Perancis dan saya mengenal pemilik klub itu," katanya.

"Tapi kalau saya ingin pergi ke PSG, maka saya tidak akan berada di sini sekarang. Tetapi hal itu tidak terjadi, hati saya adalah dengan Arsenal dan mereka selalu prioritas saya," tutup Wenger.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone
(acf)

Jaguar F-Type RS yang Agresif

Posted: 13 Jul 2013 01:07 AM PDT

LONDON- Detail awal dari model anyar Jaguar F-Type RS sudah beredar di dunia maya. F-Type RS disiapkan Jaguar Land Rover sebagai versi pembaruan dari F-Type.

 
Sebelumya, produsen mobil yang bermarkas di Inggris ini sudah menyatakan akan memberikan pengembangan pada F-Type dengan versi yang lebih kuat. Kemungkinannya diberi nama RS, hanya model tersebut tetap menjadi misteri untuk saat ini.
 
Varian dengan model roadster ini pun menggoda banyak pihak yang tertarik mereka-reka modelnya. Chin Theophilus coba merilis rendering pertama dari Jaguar F-Type RS.
 
Rumor yang hadir disebutkan, Jaguar F-Type RS Coupe akan memiliki daya lebih dari 700 BHP, dari mesin yang diperbarui. Mampu mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph (360 km/jam).
 
Jaguar F-Type RS Coupe juga akan terlihat lebih agresif dari versi standar. Beberapa ubahan diterapkan di atas bodinya. Rincian tambahan pada Jaguar F-Type RS Coupe masih terbatas dan akan diumumkan mendekati peluncuran.
(zwr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan