Sabtu, 13 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Suami Dian Pelangi Bangga Bisa Kerja dengan Keluarga

Posted: 13 Jul 2013 10:01 AM PDT

BEKERJA bersama keluarga memang memiliki banyak manfaat. Tidak hanya mengikat hubungan kekeluargaan saja, tetapi ini juga bagian dari ibadah.  
Hal inilah yang dirasakan oleh Tito Prasetyo, suami dari desainer Dian Wahyu Utami atau Dian Pelangi.
 
"Saya senang sekali kita bisa membantu mertua dan istri, karena itu juga ibadah dan barokah,"ujarnya saat ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Lebih lanjut, ada satu kebanggaan yang dirasakan Tito dengan menjadi bagian dari tim sukses Dian Pelangi. Karena itu, dirinya pun tak pernah henti untuk selalu memberi dukungan terutama pada sang istri yang masih sangat muda.
 
"Saya juga sangat bangga terutama bapak dan ibu mertua saya yang sudah membuat usaha dari awal. Apalagi Dian sangat dewasa walaupun umurnya masih sangat muda, kita saling support, saling mengingatkan, saling bersyukur,"tutupnya. (ind)
 
 
 
(ind)

Lingerie Satin Bikin Gairah Bercinta Pria Memanas

Posted: 13 Jul 2013 07:15 AM PDT

TAK sulit membuat gairah pria memanas dalam waktu singkat. Cara termudah yang bisa dilakukan ialah memamerkan keseksian tubuh di hadapannya.

Ada banyak cara agar gairah bercinta pria tersulut cepat. Selain menjejalinya dengan keintiman, menggunakan lingerie berbahan satin membuat libidonya memanas. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir The Frisky.

Lingerie satin

Saat bercinta tak berarti Anda tak memersiapkan dandanan terbaik. Dalam hal ini, Anda bisa memilih lingerie berbahan satin agar tampil seksi di hadapan pasangan. Dengan tampilan lingerie tipis berbahan satin, berenda dan berbulu, keseksian Anda pun membuatnya tak tahan.

Duduk di pangkuannya

Naiklah di atas pangkuannya dan menghadap ke arahnya sambil menanggalkan pakaian Anda. Hal ini dijamin membuat libidonya terkerek cepat.

Buat garis bibir

Cara ini mungkin sering terabaikan. Padahal, trik ini akan membuatnya tergoda untuk segera membanjiri ciuman di bibir Anda. (ind)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan