Sabtu, 13 Julai 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Randy Travis masih dalam keadaan kritis pasca-operasi

Posted: 13 Jul 2013 12:01 AM PDT

Randy Travis (Reuters)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi country Randy Travis yang pernah meraih penghargaan Grammy, masih dalam keadaan kritis pasca-operasi darurat awal pekan ini, setelah terserang stroke.

Ia menjalani perawatan di rumah sakit Texas, kata juru bicaranya, Jumat, seperti yang dilaporkan Reuters.

"Mr Randy Travis masih dalam keadaan pengaruh obat penenang sejak keluar dari ruang operasi Rabu malam, 10 Juli dan dan beristirahat dengan nyaman. Kondisinya masih kritis," kata juru bicaranya Kirt Webster.

Travis (54) menjalani perawatan untuk mengurangi tekanan pada otaknya di rumah sakit Baylor Plano yang terletak di Dallas utara, Rabu. Ia masuk ke rumah sakit itu pekan lalu karena gangguan jantung yang disebabkan oleh virus.

Peraih Grammy selama enam kali itu dikenal melalui lagu-lagu top "Forever and Ever, Amen" dan "The Wooden Crosses" itu menerima limpahan dukungan dari penggemar dan sesama bintang country.

Webster mengatakan, keluarga Travis terus meminta bantuan doa dan dukungan untuk kesembuhannya.


Penerjemah: Maria D Andriana

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Harry Styles bantah konsumsi minuman keras sebelum konser

Posted: 12 Jul 2013 09:56 PM PDT

London (ANTARA News) - Harry Styles, personel boyband One Direction, membantah ia telah minum minuman beralkohol sebelum konser di Pittsburgh, Amerika Serikat yang digelar awal pekan ini.

Styles tidak dalam kondisi prima saat tampil bersama rekan-rekannya, Rabu malam lalu. Ia beberapa kali meninggalkan panggung dan terlihat membungkukkan badannya.

Penggemar juga melihat Styles menyeka wajahnya dengan handuk dan meneguk air. Rekan-rekannya tetap melanjutkan pertunjukan meski Styles tidak berada di panggung.

Dalam salah satu sesi wawancara dengan Radio 1 BBC, Styles mengaku tengah sakit pada rekannya Nick Grimshaw.

"Semua berpikir itu karena saya minum-minum. Sebenarnya itu karena jarak makan malam saya terlalu dekat dengan waktu pentas, jadi saya kekenyangan," katanya, seperti yang dikutip dari laman BBC.

One Direction kini sedang menjalani tur dunia mereka, "Take Me Home", dan dijadwalkan tampil di Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru.

Film tentang tur mereka, "One Direction: This Is Us" akan keluar pada Agustus. Film itu memuat cuplikan konser mereka.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan