Selasa, 19 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi Seks Menantang di Kamar Mandi

Posted: 19 Mar 2013 11:29 AM PDT

BERHUBUNGAN seksual tak melulu hanya dilakukan di tempat tidur. Anda pun perlu mencoba berbagai lokasi baru, salah satunya di kamar mandi.

Menjajal hal baru mungkin tidak semudah yang dipikirkan. Apalagi, hal tersebut menyangkut keintiman dengan pasangan. Meski demikian, tak berarti Anda mundur untuk mencoba variasi tersebut. Pasalnya, kenikmatan seksual menjadi taruhan yang bakal Anda miliki bersama pasangan. Nah, jika ingin mencoba hal baru dengan pasangan, coba saja bercinta di kamar mandi dengan posisi ini. Askmen membeberkannya untuk Anda.

Shower sex

Nyalakan air untuk membuat tubuh hangat. Anda bisa memilih posisi yang membuat kenyamanan baik untuk Anda dan pasangan. Dari posisi doggy, Anda bisa beralih dengan melilitkan satu kaki di pinggang sambil berada di bawah shower untuk sensasi menakjubkan.

Man on the ledge

Gunakan lengan Anda untuk bersandar di bak mandi sementara sisanya biarkan dalam posisi lurus, sementara kaki menyangga. Dalam posisi ini, Anda akan memiliki banyak keuntungan dimana dapat memainkan bibir saat ia berada di atas dan mengangkangi Anda.

The spider

Menghadaplah ke bak mandi dan dia dapat melebarkan tangannya, berpegang pada bak mandi serta melebarkan kakinya sambil membiarkan bokongnya ke arah Anda. Di sini, Anda memiliki pilihan untuk berlutut dan menyapanya dengan lidah atau berpegangan pada pinggul seksinya sambil melakukan penetrasi. (tty)

Selain Seks, Kejutan Seksi Ini Dinanti Pria

Posted: 19 Mar 2013 09:52 AM PDT

PRIA sangat menyukai kejutan layaknya wanita. Bagi pria, hal tersebut menjadi bentuk perhatian sekaligus cinta dari pasangan yang membuat keharmonisan hubungan senantiasa terpelihara.
 
Sebuah studi yang diterbitkan Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa pria sangat membutuhkan pelukan. "Kebutuhan sentuhan sangat penting bagi pria," kata Lou Paget, sex educator dan penulis buku How to be a Great Lover.
 
Studi juga menemukan bahwa pria membutuhkan tiga kali lebih untuk menyentuh wanita guna meningkatkan hormon seksual, serta menghidupkan keintiman. Tak heran, memeluk, membelai, mencium, dan berbagi kelembutan lebih penting untuk menciptakan kebahagiaan bagi pria daripada wanita.



Nah, jika ingin memberikan kebahagiaan bagi pria, berikan saja kejutan seksi ini pada pria, seperti dilansir Self.



Berikan pelukan
 
Peluk tubuhnya erat dan bergerak dengan lembut, serta mendekapnya baik dari depan atau belakang. Pria sangat menyukai hal tersebut.



Membelainya
 
Pria sangat senang ketika lengannya dibelai ringan sambil mengusap kepala mereka. Sentuhan ini akan memberikan ketenangan bagi mereka dan menjadi salah satu kunci untuk menghidupkan keintiman bersamanya.



Kejutkan dia dengan ciuman
 
Berikan ciuman bergairah dan bukan sekadar kecupan biasa. Usahakan kurang lebih berciuman dengannya 15 detik, di mana hal tersebut akan mengejutkannya. Sebelum dia berangkat kerja, tarik dirinya dan segera lumat bibirnya untuk membuatnya bahagia.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan