Selasa, 19 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Harry Styles Nyesal Kencan dengan Taylor Swift

Posted: 19 Mar 2013 09:05 AM PDT

Selasa, 19 Maret 2013 23:05 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Taylof Swift terkenal sebagai seorang penyanyi yang selalu menuliskan kisah asmaranya dalam sebuah lagu. Hal itupun dilakukan pelantun "I Knew You Were Trouble" tersebut saat hubungannya dengan Harry Styles berakhir.

Tak heran jika Harry menyesal pernah berkencan dan berharap tidak pernah lagi terlibat dengan Taylor. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (19/3/2013).

"Tapi sekarang Harry berharap dia tak pernah berkencan dengannya. Maksudku, fakta bahwa dia menyindir Harry di video klip 22 telah membuat Harry bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya! Dia hanya tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkap sumber.

Saat berkencan dengan Taylor, Harry ingin menjalaninya dengan santai karena mereka tinggal di negara yang berbeda. Dia juga tidak membuat komitmen dan hanya bersenang-senang.

Namun, hal itu justru menjadi mimpi buruk bagi Harry lantaran Taylor terus mengusiknya dengan berbagai hal, termasuk membuat video klip yang menyindir personel One Direction tersebut.

"Itu bukan perpisahan yang damai, tapi Harry bilang ingin pelan-pelan dan santai dengan Taylor. Tidak ada komitmen yang dibuat, dan fakta bahwa keduanya sangat sibuk dengan karier dan tinggal di negara berbeda menandakan tidak akan pernah serius. Pikiran bersenang-senang Harry dalam sekejap menjadi mimpi buruk. Tapi dia tidak akan terpuruk, dia hanya ingin menjadi lebih dewasa," tutupnya.

(nsa)

Alasan Febby Febiola Mau Beradegan Ranjang

Posted: 19 Mar 2013 08:44 AM PDT

Selasa, 19 Maret 2013 22:44 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Dalam film terbarunya yang berjudul KM 97, Feby Febiola melakukan adegan mesra bersama Restu Sinaga. Menurut Febby, dirinya belum tentu mau melakukan adegan tersebut jika lawan mainnya bukan Restu.

"Kalau adegan ranjang tadi lawan main saya bukan Restu dan sutradaranya bukan Mas Jose, aku akan pikir 100 kali," kata Febby saat ditemui di acara premier film KM 97 di Kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Menurut Feby, dirinya yakin kerja bersama sebuah tim yang profesional. Apalagi, dia juga merasa suka dengan jalan cerita film bergenre horor itu.

"Kalau saya apapun bisa dikerjakan asal masih passion. Saya menyaring, seandainya saya enggak sreg dengan skenario dan tim, nanti mainnya juga enggak enak dan sampai ke masyarakatnya juga enggak enak," terangnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan