Ahad, 13 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Metode Stop & Go, Perpanjang Kenikmatan Bercinta

Posted: 13 Jan 2013 09:03 AM PST

MENCIPTAKAN kenikmatan bercinta bukan hal sulit jika Anda mengetahui triknya. Salah satu yang perlu diperhatikan ialah memertahankan ereksi pria agar durasi kenikmatan lebih panjang.

Ereksi merupakan titik penting dari kenikmatan bercinta. Semakin lama ia bertahan menegang, maka kenikmatan bercinta akan tetap berlangsung tanpa jeda. Di luar itu, masih ada hal lain yang juga perlu diperhatikan agar kepuasan seksual dirah pria dan wanita. Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Berbicara selama bercinta atau tidak?

Ada orang yang suka menceritakan banyak hal, yang lain menutup mata dan fokus pada apa yang mereka lakukan. Cara terbaik untuk menyenangkan laki-laki adalah dengan menyeimbangkan keduanya dengan tepat. Bicara padanya, tunjukkan kepuasan Anda, dan hal-hal yang bisa membuatnya senang.

Orgasme pada pria tidak selalu ejakulasi

Dan sebaliknya. Orgasme dan ejakulasi tidak selalu berkorelasi. Seorang pria dapat ejakulasi tanpa bergairah dan dapat mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Seorang pria merasa lebih senang jika berhasil bertahan (sedikit) untuk membuat ereksi bertahan lebih lama.

Menahan ejakulasi untuk kenikmatan lebih

Agar nikmat bercinta berlangsung lebih lama, para pria berlatih metode "stop and go". Menunda ejakulasi, wanita tidak hanya bisa memperpanjang kenikmatan suaminya, tapi juga kenikmatannya sendiri. Untuk melakukan hal ini, ketika pasangan Anda mencapai titik orgasme, Anda harus berhenti merangsangnya hingga keinginan untuk ejakulasi menghilang. (ind) (tty)

Citra Scholastika Kepincut Merah

Posted: 13 Jan 2013 08:26 AM PST

KARAKTER seseorang dapat dinilai dari warna pakaian yang sering digunakannya. Karenanya, pemilihan warna sangat berpengaruh pada kepribadian orang tersebut. Citra Scholastika pun mengamininya.

Sebagai seorang penyanyi, tampil di hadapan publik mungkin sudah tak terhitung jumlahnya. Beragam busana pun menemani aksi panggungnya. Namun, di balik pengalamannya manggung, Citra Scholastika menyimpan kisah unik. Ya, diantara ratusan busana yang dimilikinya, jebolan Indonesian Idol itu dominan memiliki baju warna merah.

"Tanpa disadari selama ini dominan pakai warna merah walau sebenernya bukan warna favorit, mungkin paling sering merah karena itu salah satu ciri kalau aku orangnya berani ya," ujar gadis kelahiran 1993 ini saat berbincang dengan Okezone di Studio 6 RCTI, Jakarta, belum lama ini.

Dalam berbagai kesempatan, ia juga pernah menggunakan pakaian warna biru dan pink, namun diakuinya, busana yang dirasa cocok dengan kepribadian serta kulit tubuhnya ialah warna merah.

"Memang yang lebih cocok selama ini ke aku itu kayanya memang warna merah dibandingkan warna lainnya. Ya gak apa-apa, aku juga masih muda jadi masih mau mengeksplorasi penampilan sebisa mungkin, tapi tetap sesuai dengan karakter dan keinginan aku," tutupnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan