Ahad, 13 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Alasan Britney Spears Putus dengan Tunangannya

Posted: 13 Jan 2013 04:49 AM PST

Minggu, 13 Januari 2013 19:49 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES- Setelah lebih dari tiga tahun menjalin hubungan, Britney Spears akhirnya putus dengan tunangannya Jason Trawick. Apa alasan yang membuat kedua orang ini memilih untuk berpisah?

Menurut People, kedua pasangan ini terpaksa membuat sebuah keputusan yang sulit karena ada hal-hal yang sudah tidak bisa disamakan lagi.

"Tidak ada pihak ketiga diantara keduanya. Ada hal yang dirasa belum cukup dalam hubungan mereka. Ada banyak sekali yang harus dipikirkan untuk mereka bisa melanjutkannya ke pernikahan," ujar seorang sumber, dilansir Aceshowbiz, Minggu (13/1/2013).

"Britney punya banyak masalah dengan Jason baik dalam bisnis maupun dengan teman-temannya. Dalam dunia Britney yang sempurna, dia (Jason) mungkin akan menjadi rumahnya yang ke 24 atau 27 dan itu yang menjadi titik pertikaian. Sesuatu yang selalu mereka ributkan," jelas sumber lain.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Britney dan Jason selalu terlihat bersama dihadapan umum. Namun sebenarnya, mereka sudah berpisah sejak beberapa bulan yang lalu.

"Mereka sudah berjalan sendiri-sendiri sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka berdua selalu terlihat bahagia," imbuhnya.

(uky)

Syahrini Ciptakan Bulu Mata Khatulistiwa & Cendrawasih

Posted: 13 Jan 2013 03:22 AM PST

Minggu, 13 Januari 2013 18:22 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA- Masih ingat dengan bulu mata anti badai milik Syahrini? Itu belum seberapa, karena kali ini dia mengeluarkan beberapa produk bulu mata lainnya.

Awal tahun ini, Syahrini mengaku banyak memiliki fokus lain diluar bidang tarik suara, salah satunya adalah mengeluarkan sebuah produk bulu mata. Bukan bulu mata anti badai saja yang diluncurkannya, melaikan ada Khatulistiwa, Merak, Cedrawasih dan Surya Kencana.

"Awal tahun inI, fokus aku bertambah, enggak hanya menyanyi aja kini aku mencoba memulai usaha bulu mata," ucap Syahrini saat ditemui di Pejaten Villange, Jakarta, Minggu (13/1/2013).

Penyanyi yang terkenal dengan sensasinya ini mengaku tidak ingin melakoni bisnis yang sudah banyak dipasaran. Baginya, ide bisnis harus dimulai dengan sesuatu yang unik dan tidak terpikirkan oleh orang lain.

Syahrini juga mengatakan jika semua produk tersebut, diciptakan sendiri olehnya.

"Semua produk bulu mata ini, aku sendiri yang desain. Dibantu juga sama temen-temen aku, aku bikin lima jenis produk," terangnya.(gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan