Ahad, 13 Januari 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Bubbly Menghadirkan Suara Eksklusif Rio Ferdinand Dari Manchester United Untuk Indonesia

Posted: 13 Jan 2013 07:47 PM PST

Semakin banyak pengguna yang menggunakan Bubbly untuk mendengarkan suara selebriti favorit mereka sejak Bubbly ekspansi di beberapa negara baru

     Singapore, Jan 14, 2013 - (ANTARA) - Hari ini, Bubbly, layanan Blog Suara (Voice Blog) dengan lebih dari 20 juta pengguna setia, menghadirkan suara ekslusif dari berbagai selebritas, termasuk pemain bola superstar Rio Ferdinand. Bubbly memberikan para penggunanya kemampuan untuk mengirimkan "update status suara", atau "Bubbles" kepada teman dan pengikut (followers), bahkan dapat menggunakan efek suara dalam rekamannya. Suara Rio Ferdinand secara esklusif hadir di Aplikasi Bubbly dan juga dapat didengar di Bubbly untuk beberapa negara (Rio Ferdinand juga dapat ditemukan dengan menghubungi 52000 di Indonesia menggunakan Telkomsel dan XL).

     Download Bubbly untuk iPhone dan Android di sini: http://bubbly.net/.

     Untuk awalnya, Ferdinand menggunakan Bubbly untuk update kepada para penggemarnya mengenai petualangan harian, kejadian seru dalam ruang ganti, dan hal-hal sebelum maupun setelah pertandingan. Dengan Bubbly, selebritas seperti Ferdinand dapat secara otentik mengekspresikan dirinya melalui suaranya sendiri. Di jejaring sosial lain, biasanya ada yang mewakili untuk meng-update status sehingga menghilangkan sentuhan pribadi. Di Bubbly, semua dapat mengikuti suara selebritas, olahragawan, dan public figure dengan cara yang spesial, seperti mendengarkan suara teman dekat kita.

     "Saya suka menunjukkan dukungan untuk para fans, dan dengan Bubbly saya bisa berhubungan dengan mereka dengan cara yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan" kata Ferdinand. "Update status suara memberikan sesuatu yang baru untuk saya berdialog dengan para penggemar dan saya sangat suka merekamnya."

     "Kami sangat senang membawa sesuatu yang menyenangkan dan berguna untuk berkomunikasi antar teman, keluarga dan pengikut kepada benua Eropa untuk pertama kalinya. Dengan adanya selebritas terkenal seperti Rio Ferdinand sangat bagus karena pengguna dapat merasakan pengalaman berinteraksi yang berbeda antar selebritas/penggemar" menurut Thomas Clayton, CEO dari Bubble Motion sebagai pengembang Bubbly.

     Baru-baru ini Bubbly telah merilis versi baru untuk iOS, dimana pengguna dapat menambah keseruannya dengan efek suara menarik seperti "Helium", "Echo Chamber", dan "Synth".

     Pengguna dengan mudah dapat merekam pesan dengan iPhone mereka, memilih efek suara untuk mengubah suara dan kirim kepada teman, penggemar maupun pengikut. Versi terbaru dari Bubbly juga terdapat lebih banyak efek suara, termasuk "Tepuk Tangan" dan efek "Tertawa".

     Bubbly dapat diunduh untuk Android di App Store Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bubblemotion , dan versi Bubbly 2.4 terbaru untuk iPhone di Apple App Store:
https://itunes.apple.com/us/app/bubbly-voice-social-network/id462545005?mt=8 .

     About Bubble Motion

     Bubble Motion adalah pelopor komunikasi sosial dengan menggunakan telpon selular. Bubbly dari Bubble Motion adalah sebuah layanan pesan sosial dimana pengguna dapat mengirimkan pesan singkat dan suara kepada teman, keluarga, penggemar dan pengikut. Bubbly, seperti "Instagram untuk suara" memberikan jaringan untuk berinteraksi sosial pada telpon selular.

     Media Contact
     Kayvan Farzaneh
     VSCpr for Bubble Motion
     Phone: +1-415-677-9125
     media@bubblemotion.com

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Persembahan Adele untuk anak dan kekasih

Posted: 13 Jan 2013 07:42 PM PST

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele Laurie Blue Adkins, termasuk dalam daftar artis penerima penghargaan Golden Globe 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Adele mempersembahkan penghargaan "Best Original Song" Golden Globe 2013 untuk lagu "Skyfall" kepada bayi lelaki dan kekasihnya, Simon Konecki.

"Ini untuk kekasih yang meyakinkanku untuk melakukannya dan untuk anak lelakiku tercinta," kata penyanyi berusia 24 tahun itu saat menerima penghargaan Golden Globe 2013, Senin.

Pada malam pertama penampilannya setelah melahirkan, Adele mengenakan gaun Burberry hitam panjang berlengan tiga perempat.

Di karpet merah, Adele bercerita tentang proses pembuatan lagu "Skyfall". "Aku sudah mendapatkan naskahnya sejak lama dan mereka butuh waktu hingga akhirnya bisa meyakinkanku. Ini tanggung jawab besar," katanya.

Adele juga mengungkapkan kebahagiaannya menjadi orang tua. "Menjadi ibu sangat menyenangkan, aku sangat menikmatinya," katanya seperti dikutip laman DailyMail.

(nan)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan