Sabtu, 1 Disember 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tetap Sehat Saat Hujan? Ikuti Trik Ini

Posted: 01 Dec 2012 01:01 AM PST

Sabtu, 1 Desember 2012 16:01 wib
Genie - Genie
PERUBAHAN cuaca membuat berbagai penyakit menghampiri. Tidak saja fisik yang menjadi ancaman tapi juga aktivitas yang terganggu. Agar terhindar dari ancaman tersebut, lakukan antisipasi dengan cara berikut.

Musim hujan telah datang, waspada dan hati-hatilah terhadap beragam gangguan kesehatan. Bangun kebiasan baik untuk tetap sehat saat hujan. Ketika hujan turun tiba-tiba, jangan biarkan tubuh basah begitu saja, segera cari tempat berteduh tersedia, tunggu hingga reda. Tingkatkan kekebalan tubuh Anda serta siapkan beberapa langkah sederhana untuk menjaga kesehatan.

Siapkan perlengkapan hujan Anda

Cara paling efektif agar tidak terserang sakit selama musim hujan adala memakai perlengkapan hujan. Payung, jas ujan, jaket bertudung adalah beberapa perlengkapan yang tak boleh alpa dimasukan ke dalam saat Anda berpergian. Memang lumayan merepotkan, namun hal ini dapat mengurangi kemungkinan Anda sakit karena kehujanan.

Segera mandi kehujanan

Penyakit berkambang ketika tubuh Anda mengalami perubahan suhu yang drastis. Mandi segar akan menstabilkan temperatur dingin yang tebawa oleh air hujan, mencuci bersih semua kuman sampai hanyut, kemudian saat anda mengeringkan badan, temperatur tubuh bertahap kembali ke suhu normal, lalu hangatkan diri Anda dengan minum teh hangat atau makan kuah hangat.

Olahraga rutin

Saat lupa membawa perlengkapan hujan lalu kehujanan, daya tubuh akan melemah. Cara terbaik agar tubuh tidak mudah lelah dan sakit dengan berolahraga.Lakukan olahraga sederhana di rumah atau di sekitar rumah. Anda bisa melakukan jogging atau bersepeda di sekitar area rumah dan melakukan beberapa latihan indoor. Dengan demikian, tidak hanya Anda terhindar dari gejala flu, tetapi Anda juga akan merasa lebih sehat selama melakukannya. (tty)

Nissan Juke Nismo ala Batman

Posted: 01 Dec 2012 01:00 AM PST

TOKYO – Nissan memberikan sentuhan apik pada varian Juke Nismo, dengan menambahkan aksen Batman. Nisaan Juke Nismo tersebut dinamakan Dark Knight Rises.

 
Nissan Juke Nismo Dark Knight Rises dirancang dengan basis Juke Nismo. Pengembangan Dark Knight Rises ini untuk merayakan kerjasama Nissan dengan Warner Bros.
 
Perubahan hanya pada bagian body kit Juke Nismo, dengan ada beberapa modifikasi di desain interior. Eksterior dengan warna hitam dop, ada antenna laha ikan hiu, lambang Nismo, lambang Batman.
 
Suspensi Nissan Juke Nismo ini juga diubah untuk mendapatkan kestabilan yang lebih baik. Velg alloy 18 inci, dengan detail merah. Warna ini menambah kesan seram pada Nissan Juke Nismo Dark Knight Rises.
 
Desain interior Juke Nismo Dark Knight Rises tak lepas dari kesan Batman. Seperti logo Batman di sandaran kepala, ada juga di pedal kaki. Trim bahan suede di jok Nismo yang sudah bergaya sporty.
 
Mesin yang digendong Juke Nismo Dark Knight Rises ini masih sama dengan mesin berkapasitas 1,6 liter turbocharged, dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan. Tenaga dikirim ke penggerak roda depan dengan catatan akselerasi 0-100 km/jam mencapai 7,8 detik.
(zwr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan