Sabtu, 1 Disember 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


J.Lo: Aku Hanya Wanita Biasa dari New York

Posted: 01 Dec 2012 05:45 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski namanya sudah tersohor di dunia sebagai vokalis yang juga artis peran, Jennifer Lopez atau J.Lo dalam konser Dance Again World Tour yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (30/11/2012), malam membuat sebuah pengakuan.

Di balik kehidupannya, J.Lo mengaku bahwa dirinya hanya seorang perempuan biasa yang berasal dari New York, AS.

"Apa kalian tahu dari mana asalku?" sapa J.Lo. "Ya benar, saya hanya perempuan biasa dari New York yang bisa ada di sini, jauh dari rumahku," ujarnya sebelum lagu "I'm Real" yang dimedley ke lagu "Ain't if Funny" dan dilanjutkan dengan "Jenny From The Block" membuka konser Dance Again World Tour.

Ungkapan J.Lo punya makna yang berbeda malam itu. Sebagai perempuan biasa yang selama ini dinilai memiliki tubuh seksi, di Jakarta J.Lo bisa tampil lebih anggun dengan kostum khusus yang dirancang untuk penampilannya di Indonesia dan Malaysia. Meski demikian, jerit histeris tetap saja membahana di MEIS sejak lagu "Get Right" meluncur membuka penampilan J.Lo pada pukul 21.00 WIB.

"Jakarta apa kalian siap untuk bergoyang? Aku ingin mendengar jeritan kalian," seru J.Lo yang melanjutkan pertunjukan atraktif dengan para penari latarnya di lagu hitnya, "Love Don't Cost A Thing".

Melihat antusias penggemarnya, J.Lo pun gemas untuk bisa lebih dekat dengan mereka. Agaknya, J.Lo merasa kurang lengkap bila tak menjabat tangan para penggemarnya yang berdiri di batas pagar barikade terdepan.

"Sangat senang bisa berada di sini. Aku ingi menyentuh kalian," ujar J.Lo. "Terimakasih banyak," lanjutnya sambil menerima karangan bunga mawar dari penggemar.

Sesudahnya, ia langsung menggelindingkan "Ready For Tonight", dan "Going In" dengan atraksi dua penari latarnya yang saling adu jotos di atas ring tinju.

"Ini kali pertamaku di Indonesia, ini juga kali pertamaku tampil di Jakarta. Ini kali pertama kubertanya, apa kalian lihat petinju tadi, dipukul lalu berlindung, lalu memukul lagi dan berlindung. Seru!," kata J.Lo. "Aku ingin mengenalkan seseorang, ini ada Joey (salah seorang penari latar), dia baru kembali, sebelumnya dia bermasalah di perjalanan dari Cina," lanjutnya.

Berikutnya, sambil mengenakan gaun malam berwarna biru, J.Lo mengubah konsep pertunjukannya menjadi lebih intim dengan permainan musik akustik.

"Siapa yang mau nyanyi bareng? Kalian mau lagu apa? Apa, 'No Me Ames'? Sayang sekali malam ini aku tak punya teman berduet untuk lagu itu. Jadi siapa yang tahu laguku yang paling pertama kunyanyikan? Kalian benar, ini kecupanku untuk kalian," kata J.Lo di awal lagu "If You Had My Love", yang kemudian berlanjut ke lagu "Until it Beast No More", "Let's Get Lought".

Kegilaan penonton ketika itu bisa membuat J.Lo merinding. "Aku cinta padamu, lihat buluku sampai merinding," ujarnya sebelum "Papi" dan "On The Floor" meluncur dan dituntaskan dengan single terbarunya "Dance Again".

Tahun Depan, Syahrini Ingin Menikah

Posted: 01 Dec 2012 05:14 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini (32) rupanya sudah tidak sabar untuk mengakhiri masa lajangnya. Apalagi Syahrini telah dilangkahi adiknya soal urusan jodoh. Pelantun 'Sesuatu' itu pun ingin segara menyusul adiknya dan memenuhi permintaan orangtuanya.

"Sesuai cita-cita almarhum (ayah) dan mamah, baiknya ingin segera punya pendamping seperti adikku. Aku enggak menargetkan, Tapi aku menunggu momen yang pas," katanya saat ditemui di SCTV Awards, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (30/1/2012).

Jika pria yang tepat itu datang di tahun 2013, Syahrini tidak akan menunggu lama untuk mengatakan ya saat diajak menikah.

"Kalau Allah memberikan rezeki dan jodoh tahun depan ya Alhamdulillah, aku kapan aja siap nikah," tambahnya.

Sejak putus dengan pria asal Malaysia yang dipanggilnya Bubu, Syahrini memang tak pernah terlihat dekat dengan seorang pria. Padahal menurutnya tak sulit menjadi kekasihnya. Asal pas di hati dan disetujui oleh ibundanya.

Namun kali ini ia mengaku masih sibuk dengan pekerjaan, album baru hingga jadwal mengisi acara di berbagai kota hingga belum fokus untuk jodoh.

"Ya kalau sampai akhir tahun sudah penuh, nanti deh kalau jadwal kosong aku liburan yang lama," tutupnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan