Sabtu, 1 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Epi Kusnandar Sempat Putus Asa Divonis Akan Meninggal Dunia

Posted: 01 Dec 2012 05:43 AM PST

Sabtu, 1 Desember 2012 20:43 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Komedian Epi Kusnandar akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya kini dirinya telah sembuh dari penyakit kanker otak. Penyakit yang membuat dirinya divonis hanya bisa bertahan hidup empat bulan.

Sebelumnya, peraih Piala Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2012 itu sempat merasa putus asa dengan penyakitnya. Namun berkat pengobatan alternative yang dilakukannya di Herbal Jeng Anna, kondisinya justru semakin membaik.

"Sembuh. Sudah sembuh Alhamdulillah berkat diobati Jeng Anna juga. Saya tadinya sudah pingin dirumah, hampir putus asa gara-gara divonis dulu," ujar Epi saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sedangkan ditempat terpisah, Jeng Anna menjelaskan bahwa, penyakit Epi sebenarnya bukanlah penyakit kanker otak stadium lanjut, seperti pernyataan dokter yang menanganinya.

"Sebenarnya saya lihat itu bukan kanker stadium lanjut ya, karena yang disebut stadium lanjut itu sudah ada kerusakan seperti mata buta, terus kelumpuhan. Itu kategori kanker otak yang sudah stadium lanjut," terang Jeng Ana.

Si ratu herbal ini memang telah berhasil menyembuhkan penyakit Epi. Menurutnya tidak ada kata terlambat bagi siapapun yang ingin sembuh dari penyakitnya.

"Alhamdulillah, buktinya kang Epi yang divonis empat bulan enggak ada (wafat), enggak lama juga kan sembuh. Jadi tidak ada kata terlambat untuk kita kembali sehat," tandasnya.

(ega)

Kristen Stewart Terus Berusaha Rebut Perhatian Robert Pattinson

Posted: 01 Dec 2012 04:09 AM PST

Sabtu, 1 Desember 2012 19:09 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES - Kristen Stewart masih berusaha untuk membangun kembali hubungannya dengan Robert Pattinson. Dikabarkan Robert masih belum bisa menerima sepenuhnya Kristen pasca ia mengaku selingkuh dengan Rupert Sanders.

"Rob berada pada titik dimana ia kadang-kadang mengabaikan dirinya (Kristen). Ia akan pergi keluar dan tidak akan merespon panggilan atau sms darinya sesegera mungkin," ujar sumber, dilansir dari Femalefirst, Sabtu (29/11/2012).

Namun, menurut ornag terdekat Kristen hal itu membuatnya semakin berupaya keras memenangkan kembali hati Robert.

"Ia tahu membutuhkan waktu lama dengan hal tersebut. Ia berusaha keras untuk hubungannya," jelas sumber.

Teman Rob dan Kristen percaya, hubungan mereka akan benar-benar diuji ketika mereka dipaksa untuk menghabiskan waktu yang lama terpisah pada set film yang berbeda. Karena dikabarkan da;am waktu dekat Kristen akan membintangi film teranyarnya dengan Ben Affleck.

"Jika mereka mampu bekerja berpisah sementara Kristen bermain film dengan Ben atau siapa saja, mungkin baru mereka menyadari," tandas sumber.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan