Sabtu, 1 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Selain Kenikmatan Seksual, Apa Manfaat Orgasme?

Posted: 01 Dec 2012 09:07 AM PST

MERASAKAN klimaks saat bercinta tak hanya dapat membuat Anda mencapai kenikmatan. Orgasme, ternyata memiliki beberapa manfaat lain yang penting untuk disimak.
 
Siapa yang tak ingin merasakan orgasme? Ibarat bekerja, orgasme seperti upah yang Anda rasakan usai bersusah payah melakukan berbagai gerakan bercinta.
 
Namun demikian, merasakan orgasme tak hanya memberi Anda kenikmatan semata. Seperti dikutip dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern, ada beberapa manfaat yang dapat Anda reguk dari orgasme. Berikut ini beberapa di antaranya.
 
-Mendapatkan puncak kenikmatan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata karena rasanya yang amat fantastik.
 
-Merasa sangat dekat dengan pasangan, hingga keharmonisan rumah tangga lebih terjamin.
 
-Melepaskan ketegangan yang ada dalam tubuh
 
-Membuat tidur jadi lebih nyenyak
 
-Pada wanita, orgasme dapat menghilangkan kram yang terjadi akibat menstruasi (ind)
(tty)

Bagian Tubuh Wanita Ini Bikin Pria Terpana

Posted: 01 Dec 2012 07:07 AM PST

TUBUH wanita seperti misteri bagi pria. Mereka selalu dibuat takjub sekaligus penasaran dengan area-area seksi yang membuatnya tergila-gila. Inilah beberapa bagian yang mereka favoritkan dari wanita.

Di luar keseksian tubuh yang dimiliki wanita, pria selalu melihat sisi tersembunyi dari wanita. Salah satu yang membuat mereka terpana yakni bagian tubuh wanita seperti rambut, bokong, payudara dan sebagainya. Intip ulasan lengkapnya di bawah ini, seperti dilansir Womanfirst.

Pinggang

Semakin kecil pinggang yang dimiliki wanita, pria semakin menyukainya. Dengan ukuran tersebut, pinggul wanita akan terlihat menonjol. Bentuk seperti buah pir,bulat dan bentuk hati jadi favorit pria.

Perut yang rata

Saat menggunakan low rise jeans, perut wanita akan tampak sempurna. Dengan perut yang rata keseksian wanita pun semakin terlihat. Apalagi, perutnya didukung dengan kulit yang indah dan sehat. Pria pun dibuat terpana olehnya.

Mata

Bagian ini merupakan area paling indah yang bisa menggambarkan wanita secara keseluruhan. Pria tidak hanya tertarik terhadap warna mata tetapi juga bentuk dan ukurannya. Sepasang mata wanita yang ekspresif dapat memikat pria dalam waktu singkat.

Tulang selangka

Letaknya yang tersembunyi membuat pria semakin penasaran untuk mengeksplorasinya dengan sentuhan dan ciuman. Tak heran jika pria tergila-gila dengan bagian ini, terutama ketika tubuh wanita tak berbalut busana sehingga area tersebut terlihat jelas. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan