Ahad, 2 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Zaskia Mecca Tak Ingin Paksa Anak Pakai Hijab

Posted: 01 Dec 2012 07:36 PM PST

MEMENUHI kewajiban sebagai seorang muslimah, Zaskia Mecca pun memilih mengenakan hijab. Namun, walau dirinya berpenampilan tertutup, kelak dia tak akan memaksakan hal tersebut pada buah hatinya.

Mengasuh buah hati menjadi keharusan bagi setiap orangtua dalam membesarkan anaknya untuk menjadi pribadi yang baik. Zaskia pun melakukan hal yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya.

Namun, ibu satu orang anak ini mengaku kelak dia tidak akan memaksa anaknya untuk memakai hijab seperti dirinya.

"Aku sama sekali tidak memaksa anakku kelak untuk mengenakan jilbab, biarlah dia mengenakan jilbab karena kesadarannya sendiri. Aku pun dulu memakai jilbab bukan karena perintah orangtua, tapi buatku contoh role model untuk anak itu adalah kita orangtua baginya," tuturnya saat ditemui Okezone di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zaskia dan suami, Hanung Bramantyo, tidak perlu memaksakan kehendak orangtua untuk diterapkan pada sang anak. Pasalnya, anak mempunyai keinginannya sendiri. Jadi, alangkah baiknya jika orangtua membimbing anaknya meraih apa yang diinginkan, bukan mengharuskan mereka menuruti apa yang menjadi kehendak orangtua.

"Bukan harus diomongin. Saya tidak akan memperlakukan anak saya nanti seperti itu, karena biarlah dia nanti memakai jilbab karena memang kebutuhannya sendiri," tutupnya. (ind)  
 
(tty)

Ibnu Jamil Gemar Kenakan Kaus Singlet

Posted: 01 Dec 2012 05:17 PM PST

BAGI figur publik, penampilan memang selalu menjadi hal yang utama. Maka tak heran jika mereka pun selalu berusaha untuk terlihat lebih menarik.
 
Pun sama halnya dengan artis Ibnu Jamil. Pemain sinetron ini memang sangat peduli dengan gaya busananya. Apalagi sebagai orang yang kerap mendapat perhatian lebih dari khalayak, dirinya merasa wajib untuk selalu tampil menarik.
 
"Penting banget dong, tapi enggak harus mahal dan bermerk yah," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Ritz Carlton Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Meski begitu, pria ramah ini mengaku jika dia memiliki gaya andalan dalam berbusana. Salah satu yang tak pernah ketinggalan adalah kaus tanpa lengan.
 
"Aku punya gaya andalan, suka banget kaus buntung dan celana pendek," ucapnya.
 
Tentu saja kegemarannya mengenakan kaus tanpa lengan itu bukan tanpa alasan. Menurut pria ramah ini, dengan memakai kaus tanpa lengan dirinya jauh merasa lebih percaya diri dan mudah untuk memadukan dengan busana lain seperti jaket ataupun jas dan kemeja.
 
"Lebih pede aja, jadi misalnya kalau mau pergi kemana juga lebih enak, dan mau lari juga lebih gampang," tutupnya. (ind)

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan