Ahad, 25 November 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Nikita: Diego Pria Kuat dan Tegar

Posted: 25 Nov 2012 01:03 AM PST

Minggu, 25 November 2012 16:03 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Mendekam di hotel prodeo tidak membuat Diego Michiels mengalami masalah dalam bersosialisai dengan lingkungan di tahanan.

Kata Nikita Willy,  Diego selalu mampu bersosialisasi dengan siapapun, termasuk penghuni yang berada di Polres, Jakarta Pusat.

"Yang aku tahu Diego gampang bersosialisasi sama siapa pun, jadi dimanapun dia berada dia pasti bisa lewatinya," ucap Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/11/2012).

Di mata Nikita, Diego merupakan pria yang kuat dan tegar. Sehingga dirinya selalu mampu mengatasi masalah yang dihadapinya.

"Dia itu orang yang kuat, jadi masalah apapun yang ada di dia, Insya Allah dia bisa hadapi," jelasnya.

(uky)

Terlalu Banyak Seks, Miss V Jadi Longgar?

Posted: 25 Nov 2012 01:03 AM PST

BANYAK mitos yang berkembang seputar seks. Namun, jangan keburu mempercayainya sebelum Anda memiliki faktanya.


Elastisitas Miss V konon merupakan salah satu faktor yang penting guna memberikan kenikmatan seksual. Sayangnya, ada anggapan jika terlalu banyak seks dapat membuat Miss V menjadi tak elastis lagi. Adakah hal tersebut benar adanya?

Seperti dikutip Cosmopolitan, yang dapat membuat Miss V menjadi strech out, yakni proses melahirkan secara alami. Sedangkan seks secara teratur tak akan membuatnya menjadi melar. Bila Anda merasa

Miss V tak elastis lagi, kemungkinan hal ini disebabkan  karena sudah terlalu nyaman dengan pasangan. Sehingga otot Miss V menjadi lebih rileks. Kemungkinan lain yang mungkin terjadi ialah pasangan sudah terlalu mahir. Hasilnya, Anda begitu bergairah dan saluran Miss V menjadi terbuka lebar.

Untuk mengembalikan elastisitas Miss V, Anda dapat mencoba latihan senam kegel yang selama ini terbukti khasiatnya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan