Ahad, 25 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Aneh Pria Bermasturbasi

Posted: 25 Nov 2012 09:13 AM PST

PRIA memang lebih sering melakukan masturbasi daripada wanita. Sebab, hal ini acapkali dianggap sebagai salah satu cara untuk menghindari perselingkuhan.  
Ya, masturbasi memang cara memuaskan diri sendiri secara seksual. Namun jangan salah, tak sedikit pula dari mereka yang melakukannya dengan cara yang aneh dan beresiko demi meraih orgasme. Berikut ulasannya, seperti dilansir Indiansutras.
 
Kaus kaki
 
Kaus kaki memiliki lubang besar dan yang membuat pria melihatnya sebagai lubang wanita. Banyak pria menggunakan kaus kaki untuk masturbasi dan mewujudkan fantasi seksnya.
 
Buah
 
Bukan hal yang aneh jika pria menggunakan ini untuk masturbasi. Semangka adalah buah yang paling umum digunakan. Pria pada dasarnya memotong atau menggali lubang pada buah tersebut dan kemudian menggunakannya untuk merasakan kenikmatan hubungan seksual
 
Vakum
 
Hal paling aneh adalah menggunakan vakum atau alat pembersih saat melakukan masturbasi. Menurut mereka, ada sensasi kenikmatan dari daya hisap yang ada di peralatan tersebut.
 
Body lotion


Pria menggunakannya sebagai pelumas untuk menikmati orgasme atau hubungan ketika mereka kering.
 
Bantal
 
Cara teraneh pria bermasturbasi adalah menggunakan bantal. Mereka menempatkannya pada area genital kemudian membayangkan seolah seperti dia sedang berhadapan dengan wanita sampai akhirnya bisa meraih kenikmatan orgasme.
 
Majalah
 
Melihat  gambar yang ada dimajalah juga kerapkali menjadi salah satu yang dilakukan oleh pria saat masturbasi.
(tty)

Morning Sex Bikin Pagi Anda Jadi Bergairah

Posted: 25 Nov 2012 07:47 AM PST

BANYAK hal yang dapat Anda lakukan untuk mengawali pagi hari. Tak ada salahnya untuk mencoba morning sex?


Memulai rutinitas di pagi hari terkadang menjadi sebuah hal yang membosankan. Untuk mengusirnya, Anda dapat mencoba melakukan morning sex.

"Melakukan seks di pagi hari dapat merilis hormon oxytocin, yang dapat membuat pasangan merasa dicintai dan ikatan yang lebih kuat seharian," tutur Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku Because It Feels Good.

Ingin memulainya namun bingung harus dari mana? Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Bangunkan dia dengan cara seksi

Set alarm Anda dengan musik yang lembut dan setelah Anda terbangun, diam-diam lepaskan piyama Anda. Kemudian cobalah trik ini, jika dia berbaring telentang, letakkan tangan Anda di pahanya dengan ibu jari menunjuk ke organ sensitifnya, saran Alexis Arvidson, seorang ahli akupunktur. Selanjutnya, gerakkan ibu jari Anda dalam gerakan lambat dan berputar.Menurut ilmu  akupunktur kuno, usapan pada daerah berkulit tipis ini akan melancarkan peredaran darah langsung ke organ vitalnya.

Segarkan diri

Anda dapat menyelinap ke kamar mandi untuk menggosok gigi agar napas menjadi lebih segar. Anda tentu tak ingin sesi ciuman dengan pasangan menjadi rusak karena bau mulut yang tak sedap, bukan?

Nikmati pemandangan

Bagian terbaik dari seks pada pagi hari ialah cahaya yang terang. Anda pun tak dapat menyembunyikan bagian tubuh yang dianggap tak sempurna. Jadi, inilah saat yang tepat untuk melepaskan perasaan tak percaya diri dan sepenuhnya berfokus pada kenikmatan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan