Ahad, 25 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Aira Miranty: Aku Jalak Bukan Jablay

Posted: 25 Nov 2012 05:03 AM PST

Minggu, 25 November 2012 20:03 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Karena pernah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga, penyanyi Aira Miranty akhirnya memutuskan membuat sebuah novel "Aku Jalak Bukan Jablay".
 
"Buku ini adalah novel yang pertama di Indonesia yang dikeluarkan penerbit Gramedia tentang perjalanan 14 tahun saya sebagai janda," ucap Miranty saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Diakui Miranty, dirinya sempat ragu untuk membuat novel mengenai kehidupan pribadinya. Namun Miranty yakin banyak yang merasakan hal serupa dengan dirinya.
 
"Tadinya saya berkecil hati dan depresi untuk menceritakan ini. Tapi saya harus menceritakan kepada Indonesia bahwa janda tidak yang mereka pikirkan," aku janda dua anak itu.
 
Selain novel, Miranty juga bekerjasama dengan label Aquarius guna membuat single berjudul sama. Katanya, lagu tersebut sudah dikenal di radio kawasan Pantai Utara pulau Jawa.
 
"Novel dulu, tapi saya iseng aja menyanyi. Saya bukan penyanyi, tapi saya bisa menyanyi. Saya juga kan bekerjasama dengan pihak Aquarius," jelasnya.
 
Meski telah terkenal sebagai penyanyi, Miranty mengaku tetap akan fokus menjadi penulis novel.
 
"Saya akan tetap fokus jadi novelis. Saya akan bernyanyi sesuai dengan kapasitas saya. Novel kedua tentang percintaan saya, jadi enggak harus dangdut. Satu novel satu lagu. Karena kan saya bukan penyanyi," tandasnya.

(tre)

Hengky Kurniawan Akui Kini Aktif Berpolitik

Posted: 25 Nov 2012 04:51 AM PST

Minggu, 25 November 2012 19:51 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Aktor tampan Hengky Kurniawan mengaku tengah aktif di dunia politik. Tapi, dia belum mau bicara perihal kabar pencalonannya sebagai wali kota Blitar, Jawa Timur.

"Sekarang saya aktif di kegiatan politik, kalau mencalonkan saya belum bisa berkomentar banyak, dua tahun ini memang aktif di dunia politik," ujar Hengky saat dijumpai di Tee Box Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (25/11).

Namun bekas suami Christy Jusung itu menolak jika dirinya terjun ke dunia politik karena ikut-ikutan. Dia mengaku terjun ke dunia politik lantaran ingin membantu membangun bangsa Indonesia.

"Bukan tren, setiap orang punya tujuan hidup dan cita-cita, salah satu yang membangun bangsa itu bisa lewat politik," tegasnya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan