Isnin, 12 November 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Parkir Sembarangan di Blok M, 12 Mobil Digembok

Posted: 12 Nov 2012 01:01 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Unit Lalu lintas Polres Jaksel dan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, menggembok sedikitnya 12 mobil yang parkir liar.

Suami Bunuh Diri di Hotel, Istri Akhiri Hidup di Kos

Posted: 12 Nov 2012 12:57 AM PST

SLEMAN - Penghuni kos di Km 7, Jalan Kaliurang, Condongcatur, Depok Kabupaten Sleman, DIY, pagi tadi digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan penghuni kos.
 
Nuryanti (38) ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan busa. Dugaan sementara korban mengakhiri hidup dengan cara menenggak berbagai pil dan minuman energi.

Korban kali pertama diketemukan oleh pemilik kos, Mujiharjo. Dia curiga korban tidak terlihat selama dua hari terakhir. Kecurigaan Mujiharjo bertambah setelah tercium bau bangkai dari kamar korban.

"Terakhir korban terlihat bersama suaminya pada Sabtu lalu, setelah itu tidak terlihat lagi. Tadi, pintu kami dobrak karena dikunci dari dalam," kata Mujiharjo, Senin (12/11/2012).

Kapolsek Depok Timur, Kompol Qori Oktohandoko, membenarkan temuan mayat perempuan tersebut. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif korban nekat mengakhiri hidup.

"Jenazah korban dibawa ke RSUP Sarjito untuk diautopsi," sambung Qori.

Belakangan diketahui, suami korban, Mujiyarto (39), juga ditemukan tewas di sebuah hotel di Km 15, Jalan Kaliurang, Ngemplak, Sleman, pada Minggu, 11 November malam. Kondisinya juga sama, yakni mulut mengeluarkan busa.

Hasil olah TKP di dua lokasi tersebut, polisi menemukan bungkusan minuman energi yang dicampur dengan obat-obatan tertentu. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di kedua tubuh korban. Kuat dugaan keduanya mengakhiri hidup karena masalah ekonomi.

(ton)

Tiada ulasan:

Catat Komen