Isnin, 12 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pancing Gairah Seks Wanita? Cara Ini Membantu Anda

Posted: 12 Nov 2012 09:07 AM PST

MEMANASKAN gairah seks wanita sebenarnya perkara mudah. Anda cukup melakukan pancingan panas untuk menyalakan hasrat pasangan.

Berbeda dengan pria, wanita memang lebih lama dalam menyalakan gairahnya. Namun Anda jangan dulu patah semangat menghadapi hal ini. Urusan bercinta Anda tetap akan panas jika Anda kreatif memancing hasrat seksualnya.

Hal pertama yang harus Anda ingat yakni gairah seksual istri sangatlah berbeda dengan pria dimana mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk menghidupkan libidonya. Untuk itu, fokus utama Anda ialah menciptakan semaksimal mungkin keintiman Anda dengan pasangan. Anda dapat menghidupkannya dengan membuatnya merasa dihargai dan dicintai. Bahkan, Anda dapat memulainya jauh sebelum aksi panas di kamar tidur.

Ketika Anda membuat istri merasa dicintai, dengan sendirinya dia pun akan terbawa suasana. Kebahagiaan itu pun menjadi rangsangan halus untuk menghidupkan gairahnya saat foreplay Anda lakukan, seperti dilansir dari The-intimate-couple.

Setelah itu, pastikan saat di kamar tidur Anda melibatkan diri dalam foreplay panas bersamanya. Sisihkan 20-30 menit untuk berciuman, berpelukan dan berbicara romantis dengan istri Anda. Terakhir, bergeraklah lambat agar gairahnya menyala dengan sempurna. (tty)

Ikat Indonesia Tutup Show JFW 2013

Posted: 12 Nov 2012 08:44 AM PST

MENUTUP perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, Ikat Indonesia by Didiet Maulana menjadi suguhan menarik yang memanjakan tamu. Sebanyak 60 koleksi pria dan wanita dipamerkannya.

 
Keindahan kain ikat tersaji menawan dan menggoda mata untuk segera dikenakan. Setidaknya, warna itulah yang tergambar indah lewat ikat karya Didiet Maulana. Mengusung tema Romantika Mentari, Didiet dengan indah menerjemahkannya dalam potongan busana apik dan elegan. Lewat busana tersebut, Didiet hendak menularkan optimisme dan kebanggaan dalam menyongsong masa depan.
 
Pada persembahannya di JFW 2013 yang berlangsung di Plaza Senayan, Senin (12/11/2012), Didiet masih konsisten mengolah aset lokal di mana tenun menjadi pilihan materialnya. Hal itu seperti dituturkannya dalam perbincangan dengan Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.
 
"Saya masih mengeksplorasi tenun Makassar. Koleksi ini terdiri dari 60 lebih busana, baik untuk pria dan wanita," bebernya.
 
Menyoal cutting, Didiet mengaku bermain-main dengan struktur baju tradisional dari salah satu daerah di Indonesia.
 
"Kunci koleksi ini ialah struktur dan transparansi atau bermain material yang menghasilkan busana ready to wear mulai dari daily wear, cocktail dan evening event," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen