Isnin, 12 November 2012

Republika Online

Republika Online


Pesawat Israel Serang Jalur Gaza

Posted: 12 Nov 2012 11:15 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JERUSALEM -- Pesawat Israel tiga kali menyerang Jalur Gaza pada Selasa dini hari. Militer Israel mengklaim serangannya menghantam instalasi penyimpanan senjata serta dua lokasi peluncuran roket yang digunakan gerilyawan.

Krisis di Jalur Gaza memasuki hari kelima. Militer Israel menyatakan telah mengenai sasaran serangannya. Tak ada laporan mengenai korban jiwa dalam serangan tersebut. Serangan yang mengakibatkan ledakan keras.

Israel memperingatkan akan melancarkan serangan keras terhadap gerilyawan Palestina yang meluncurkan roket ke dalam wilayah negara Yahudi itu. Sementara, gerilyawan menyatakan pada Senin larut malam (12/11) bahwa mereka siap melakukan gencatan senjata. Tapi, tak ada tanggapan dari Israel.

Para pemimpin HAMAS, faksi gerilyawan yang menguasai Jalur Gaza, bertemu dengan Jihad Islam dan kelompok lain. Mereka menyatakan akan menanggapi sejalan dengan cara Israel bertindak.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, dijadwalkan mengadakan pertemuan forum sembilan menteri senior pada Selasa sore. ''Pertemuan digelar untuk memutuskan jalur tindakan,'' demikian laporan Reuters yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa.

Radio Israel menyatakan Netanyahu telah bertemu dengan Menteri Pertahanan Ehud Barak dan Kepala Staf Militer Letnan Jenderal Benny Gantz pada Senin malam untuk mengajukan skenario serangan yang mungkin.

In Picture: Penjagaan TNI di Puncak Jaya

Posted: 12 Nov 2012 11:12 PM PST

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID, Prajurit Kopassus TNI AD melakukan penjagaan di Bandara Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Senin (12/11). Kegiatan operasi tersebut guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah...

Tiada ulasan:

Catat Komen