Isnin, 19 November 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Apakah Manusia Barbie Ini Palsu?

Posted: 19 Nov 2012 07:08 AM PST

KIEV – Masih ingat dengan seorang perempuan Ukraina yang memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mirip sekali dengan boneka Barbie? Ada dugaan hal itu semua adalah palsu.  
Belum lama ini ada video yang mengungkapkan bagaimana model Valeria Lukyanova, asal Ukraina ini menggunakan rekayasa foto melalui Photoshop di tiap hasil pemotretannya untuk membuat penampilannya sangat berbeda.

Dengan wajah yang mungil, leher yang jenjang dengan pinggang yang kecil, memperlihatkan ia seperti 'Barbie Manusia". Tapi penampilannya tampak jauh lebih manusiawi dalam sebuah video baru. Video itu mengklaim bahwa dirinya tidak menggunakan software Photoshop untuk melakukan rekayasa.

Website The TheDirty.com telah memposting video baru yang menunjukkan penampilan Lukyanova tampak berbeda dari foto-foto Barbienya. Pendiri situs, Nik Richie pun menjuluki Lukyanova sebagai Michael Jackson dari Ukraina.

"Gadis ini melakukan penipuan, karena  ia telah melakukan photoshop pada foto-fotonya sejak pertama memasukkannya di situs online. Video nya tidak sama dengan fotonya. Dia tidak terlihat seperti pada foto-fotonya," tulis salah satu komentar di The Dirty, seperti dikutip Daily Mail, Senin (19/11/2012).
 
Lukyanova membantah bahwa ia telah menjalani operasi plastik atau menggunakan Photoshop untuk membuat gambarnya. Namun, dalam salah satu video terbarunya, Lukyanova memiringkan kepalanya dan juga terlihat jauh lebih seperti wanita normal daripada foto-fotonya yang mirip dengan Barbie.
(faj)

Pria Mabuk Coba Tunggangi Buaya di Australia

Posted: 19 Nov 2012 05:26 AM PST

CANBERRA - Seorang pria yang sedang mabuk memanjat masuk ke sebuah kandang buaya di Kota Broome, Australia dan berusaha untuk menunggangi buaya yang ada di dalamnya. Pria yang diketahu bernama Michael Newman tersebut dilaporkan selamat walaupun sempat diserang oleh sang buaya.

Buaya yang bernama Fatso itu menggigit kaki Newman, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Fatso adalah buaya muara asli Australia yang memiliki panjang badan mencapai lima meter dan berat badan lebih dari 800 kg.

"Fatso marah akan tindakan Newman tersebut dan menggigit kaki kanannya, sang buaya kemudian membiarkan Newman yang langsung kabur keluar dengan memanjat pagar kandang," ujar petugas polisi Kota Broome, Roger Haynes, seperti dikutip BBC, Senin (19/11/2012).

"Pria itu beruntung karena cuaca sedang dingin dan Fatso malas bergerak. Jika suhu lebih hangat Fatso bisa menggigit pria itu hingga tewas," ucap pemilik kebun binatang, Malcolm Douglas.

Newman yang mengalami luka parah di kaki kanannya langsung pergi kembali ke bar dimana ia mabuk-mabukkan untuk meminta pertolongan. Pemilik bar tersebut, Mark Philips mengatakan, salah seorang pekerjanya memberitahu dia kalau Newman kembali ke barnya dengan kaki yang luka parah.

Sekitar dua orang tewas tiap tahunnya akibat di serang oleh buaya air asin. Buaya air asin sendiri dikatakan dapat tumbuh hingga memiliki panjang mencapai tujuh meter dan berat lebih dari satu ton.(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan