Isnin, 19 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Petra Sihombing Jungkir Balik di Video Klip Terbaru

Posted: 19 Nov 2012 09:10 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Petra Sihombing mengaku kerepotan ketika harus mengendarai mobil sambil bernyanyi saat melakukan penggarapan shooting video klip terbarunya, "Pilih Saja Aku". Ditemui usai tampil dalam acara Showcase, di Studio Orange Kompas TV, Jakarta, Senin (19/11/2012) malam, Petra pun berbagi ceritanya.

Demi video klip untuk single terbarunya, Petra harus rela menyetir mobil, bermain gitar dalam mobil, hingga jungkir balik dalam mobil sambil memetik gitar. "Sebenarnya nyetir yang paling ribet karena gue sewa satu mobil yang gede banget, dan waktu itu shooting di jalanan kecil di daerah Sukabumi. Rada deg-degan takut masuk jurang," kisahnya kemudian tertawa.

"Kadang aku harus lihat ke kiri, ke arah kamera, tapi harus sambil nyanyi lagi, kan? Padahal harus lihat jalan. Jadi itu lumayan stres di situ," sambungnya yang senang dengan hasil akhir akting singkatnya dalam kurun waktu dua hari itu. Pria kelahiran 1992 ini memang mengakui turut mengambil peran dalam video klipnya untuk lucu-lucuan saja.

Untuk Showcase, pemain film Love in Perth ini membawakan tiga buah lagu, yaitu "Pilih Saja Aku", single-nya yang terbaru, "Ini Cintaku", dan "Jangan Terlalu Rindu", lagu yang belum dirilis single-nya, namun memang sudah ada di album "Pilih Saja Aku".

Yuke-Teges Sudah Dapat "Izin" Nikah dari Anak-anak

Posted: 19 Nov 2012 09:10 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi mewujudkan niat mereka untuk menikah, pemain bas Yuke Sampurna (44) telah mengajak kekasihnya, Teges Prita Soraya, bersilaturahim dengan keluarga besarnya di Garut, Jawa Barat, belum lama ini.

"Mas Yuke kan orangtuanya semuanya sudah enggak ada (telah meninggal dunia) ya. Jadi, saya sudah bertemu sama kakaknya, ke Garut juga," tutur Teges ketika ditemui di restoran Dombrut, yang dibukanya bersama Yuke, di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (19/11/2012).

Yuke dan Teges juga sama-sama sudah mengantongi "izin" dari anak-anak mereka dari pernikahan terdahulu yang telah berakhir. "Anak-anak senang sama Yuke. Suka cariin dia juga. Anak-anak kami umurnya hampir sama. Anak saya dua, umurnya 11 tahun dan sembilan tahun. Anak Yuke sembilan tahun dan delapan tahun," terang mantan istri pebisnis restoran Matteo Guerinoni ini. "Ya anak-anak pokoknya aman terkendali," timpal mantan suami vokalis Kikan ini dengan canda.

Teges memuji bahwa Yuke membuatnya belajar banyak tentang hidup. Meski beraliran musik keras, Yuke mengajarkannya untuk lemah lembut. "Yuke itu manusia yang bisa membawa santai dalam hidup saya. Saya banyak belajar soal ikhlas dalam hidup, belajar untuk tidak emosi. Saya belajar tentang ketulusan cinta terhadap anak-anak," tutur perempuan yang berkecimpung di bidang public relations ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan