Isnin, 19 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Iva "Trio Macan" Ngaku Dua Kali Kena Santet

Posted: 19 Nov 2012 07:06 AM PST

Senin, 19 November 2012 22:06 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Diam-diam Iva 'Trio Macan' ternyata memiliki pengalaman mistis. Menurutnya, pengalaman itu didapatnya saat dirinya duduk di bangku sekolah SMA.  
Saat itu diawali ketika dirinya menemukan sebuah keris di bawah kasur tempat tidurnya usai menjalani sebuah ritual dengan sang ibunda.
 
"Berdoa di itempat gelap, ya, Iva engga ngerti, ikut-ikutan saja, Iva ngikutin bunda. Jarak lima menit ada keris di kasur tempat Iva tidur,  segini (sepanjang jari tengahnya), sudah karatan," cerita Iva saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012).
 
Dia menceritakan sebelum melakukan ritual dirinnya sering merasa sakit-sakitan, "Itu telah terjadi selama satu tahun, sampai sekarang keris tersebut masih disimpan," katanya.
 
Lalu dia melanjutkan, "Kata bunda mau dibalikin enggak? Kata aku ya, sudah iklasin saja. Iya itu pengalaman Iva seumur hidup," kenangnya.
 
Tidak sampai di situ, Iva mengaku pernah di guna-guna yang diduganya dilakukan oleh oleh mantan pacarnya.
 
"Aku tuh nurut aja yang apa yang disuruh pacar aku saat itu. Mungkin bukan di santet ya, tapi dikerjain. Ya, ini sih mudah-mudahanan bisa dijadiin pelajaran, totalnya sih aku dua kali kena," ungkapnya.

(tre)

Datangi Klinik Kesehatan, Payudara Miley Cyrus Nyeplak

Posted: 19 Nov 2012 07:04 AM PST

Senin, 19 November 2012 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Tampil cuek sepertinya sudah jadi kebiasaan bagi Miley Cyrus. Terbukti, Miley selalu membuat sensasi dengan pakaian yang dikenakannya.

Seperti yang dia lakukan saat mengunjungi klinik kesehatan baru-baru ini. Artis 19 tahun itu terlihat memakai celana jins ketat dan sweater dengan bawahan rendah. Namun, Miley sepertinya tidak memakai bra sehingga makin memancing paparazzi mengerubunginya.

Apalagi, kekasih Liam Hemsworth itu memamerkan perut ratanya. Miley diketahui tak memakai bra lantaran payudaranya terlihat nyeplak. Padahal, baju yang dipakai tidak terlalu ketat. Alhasil, dia makin menjadi buruan jepretan nakal paparazzi. Namun, Miley tetap cuek melenggang.

Miley selama ini sering terlihat tak memakai bra dan cuek memamerkan sebagian payudaranya. Bahkan, bekas bintang Disney itu pernah tertangkap kamera tak memakai celana dalam saat hendak masuk ke dalam mobil beberapa waktu lalu. Demikian dikutip dari The Sun, Senin (19/11/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan