Jumaat, 19 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Boy William Buktikan ke Orangtua Bisa Mandiri

Posted: 19 Oct 2012 08:16 AM PDT

SETIAP anak pasti ingin menentukan cita-citanya sendiri. Namun, tentangan dari orangtua terkadang menjadi salah satu ganjalannya.

 
Presenter Boy William adalah salah satu contohnya. Berkarier di dunia hiburan tak lantas orangtuanya setuju dengan keputusan itu.
 
"Awalnya memang enggak setuju, karena mereka khawatir pendidikanku," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di kantor Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Namun, seiring dengan berjalannya waktu, pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21 itu pun bisa membuktikan kepada mereka bahwa dia pun bisa sukses dalam berkarier.
 
"Aku tunjukin ke mereka, kalau itu kerjaan serius enggak hanya fun saja. Mereka juga melihat aku enggak minta duit lagi, jadi yah sekarang setuju," tutupnya.
(tty)

Boy William Berburu Kacamata ke Korea

Posted: 19 Oct 2012 07:59 AM PDT

KACAMATA tak hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan saja. Tetapi kini, keberadaannya sudah menjadi produk fesyen yang tak kalah dengan pakaian ataupun barang lain.
 
Tak heran jika presenter Boy William sangat tergila-gila dengan kacamata. Bahkan untuk mendapatkan itu, pria 21 tersebut sampai berburu ke Korea.
 
"Ada satu yang aku pernah beli di Korea, karena cuma ada satu-satunya di sana, sengaja beli dan itu modelnya police aviator, bagus banget," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Kantor Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Tak heran jika kacamata tersebut menjadi koleksinya yang paling mahal. Meski begitu, Boy yang mengoleksi puluhan kacamata dari berbagai merek itu mengaku tak peduli dengan biaya yang harus dikeluarkan. Sebab, sudah cukup lama dirinya mengidamkan kacamata tersebut.
 
"Harganya memang mahal banget, sekitar Rp8 jutaan. Tapi aku enggak nyesel yah karena memang sudah ingin banget," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan