Jumaat, 19 Oktober 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Tak Pernah Susui Anak, Perempuan Ini Menyusui Anjing

Posted: 19 Oct 2012 06:03 AM PDT

CALIFORNIA - Seorang ibu asal California, Amerika Serikat (AS) tidak bisa menyusui kedua orang anaknya karena alasan medis. Namun perempuan itu justru sanggup menyusui anjing pug peliharaannya.

Teri Graham sudah menyusui anjingnya, Spider, selama dua tahun. Graham mengakui, banyak orang yang memandang tingkah lakunya aneh, namun hal itu justru membuat Graham menjadi lebih baik.

Graham mengatakan bahwa, dirinya merasa menjadi ibu yang baik karena berhasil menyusui anjingnya. Seperti diketahui, perempuan berusia 44 tahun tidak pernah menyusui anak-anaknya karena adanya masalah kesehatan.

"Ketika Spider menyusu dengan saya, saya merasa menjadi ibu yang baik," ujar Graham, seperti dikutip Huffington Post, Jumat (19/10/2012).

Spider mulai menyukai air susu Graham saat anjing itu menjilati botol asi yang berasal dari air susu Graham. Pada saat itu Graham memompa air susunya untuk putranya.(AUL)

Suu Kyi Akan Kunjungi India

Posted: 19 Oct 2012 05:09 AM PDT

NEW DELHI - Tokoh pro-demokrasi Myanmar Aung San Suu Kyi akan mengadakan kunjungan ke India pada November mendatang. Seperti diketahui, India adalah tempat Suu Kyi belajar dan di negara itu pulalah, ibunda Suu Kyi berdinas sebagai Duta Besar Myanmar.

Suu Kyi akan memberikan kuliah umum di Taman Makam Jawaharlal Nehru pada 14 November mendatang. Kunjungan Suu Kyi ke Negeri Bollywood menjadi kunjungan pertamanya setelah 25 tahun silam.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri India mengatakan, mereka masih bekerja untuk mengurus rencana perjalanan Suu Kyi di India. Perempuan berusia 67 tahun itu dipastikan akan bertemu dengan sejumlah pejabat politik India.

"Persiapan kuliah umum Suu Kyi adalah hal terpenting bagi kami saat ini," ujar Sekretaris Yayasan Jawaharlal Nehru yang tak mau disebut identitasnya, seperti dikutip AFP, Jumat (19/10/2012).

India merupakan negara yang sempat dikritik karena menjalin hubungan dengan junta militer Myanmar. Suu Kyi yang banyak belajar dari Mahatma Gandhi turut kecewa dengan India, karena negeri demokrasi terbesar itu kurang memberi dukungan terhadapnya.

Suu Kyi sempat mengunjungi India pada 1987 silam bersalam suaminya, Michael Aris. Pada saat itu, Aris memang sedang menjalankan studinya tentang Himalaya, di sebuah institut yang terletak di wilayah tersebut.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan