Isnin, 1 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Keindahan Fisik Tak Jamin Hubungan Asmara Langgeng

Posted: 01 Oct 2012 10:01 AM PDT

MEMILIKI fisik yang menarik memang mempunyai keuntungan tersendiri dalam segi apapun, tak terkecuali di lingkungan pekerjaan. Tapi berbeda dalam sebuah hubungan berpasangan, fisik cantik tidak serta-merta memberikan kemudahan dalam berhubungan.
 
Menurut psikolog Dr AS Shauna Springer, peneliti hubungan dan gaya hidup serta penulis dari buku 'Marriage, for Equals: The Successful Joint (Ad)Ventures of Well-Educated Couples', kecantikan bisa menjadi cacat sosial. Springer melihat tingkat kegagalan spektakuler tingginya pernikahan di Hollywood bahwa kecantikan bisa menjadi bencana bagi hubungan.

Ada beberapa hambatan bagi pernikahan atau hubungan jangka panjang yang menjadi mustahil, menurut Springer.

"Mereka yang secara fisik cantik mungkin perlu sangat berhati-hati dalam menilai karakter dari setiap potensial hidup pasangannya," katanya seperti yang dikutip Stuff.co.nz.

"Memiliki penampilan yang sangat baik juga dapat membawa tantangan psikologis. Beberapa orang mungkin menganggap bahwa orang yang cantik itu sombong dan tak bisa digapai," sambung Springer.

Wanita cantik atau pria tampan juga lebih cenderung memiliki elemen predikat 'anak manja' dalam kepribadian mereka, dan harapan bahwa keinginan mereka akan diberikan dengan sedikit oposisi.

"Terkait dengan hal ini, penyerapan diri dan narsisme mungkin juga menjadi tantangan kerja dari kehidupan yang indah. Mereka dengan sifat karakter dan perilaku dapat menginspirasi nafsu di mata pasangan mereka, namun refleksi dari cinta dan hormat akan jauh lebih sulit. Sementara mereka mungkin ingin memiliki hubungan yang penuh kasih dengan pasangan, sehingga tidak memiliki landasan karakter yang baik untuk mencapai hal ini, " kata Springer, seperti yang dilansir dari Mid Day. (ina)
(tty)

Restu Sinaga Sambut Baik Indonesia Tuan Rumah Miss World 2013

Posted: 01 Oct 2012 06:23 AM PDT

TAHUN depan Indonesia diberi kehormatan untuk menjadi tuan rumah even bergengsi Miss World 2013. Sebagai masyarakat Indonesia, tentunya ada perasaan bangga terhadap pencapaian tersebut.
 
Oleh karena itu, banyak dukungan yang mengalir dari berbagai pihak, termasuk kalangan selebriti. Salah satunya seperti yang disampaikan oleh model dan pemain film, Restu Sinaga.
 
"Sebagai masyarakat Indonesia, harusnya jadi kebanggaan," ujarnya saat berbincang eksklusif dengan Okezone di Lippomall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Menurut aktor yang bermain dalam film Cinta Silver tersebut, kesempatan ini tentunya bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan Indonesia lebih dalam lagi. Terlebih, ajang tersebut akan diikuti sekiranya oleh 120 gadis cantik perwakilan dari berbagai negara di dunia.
 
"Pastinya ini bisa berdampak sama pariwisata, karena kan pasti dilihat sama masyarakat dunia dong kalau kita juga bisa jadi tuan rumah Miss World," tutur aktor kelahiran 21 September 1974 ini. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan