Isnin, 1 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Soal Keseksian, Jupe Berani Diadu dengan Jolie

Posted: 01 Oct 2012 03:07 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe menantang para penikmat film di gedung bioskop untuk membandingkan dirinya dengan aktris Angelina Jolie. Yang diadunya adalah penampilannya dalam film baru berjudul Gending Sriwijaya, yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

"Di film berikutnya saya tampil sebagai Malini. Seksinya, ya adulah Angelina Jolie dengan saya," terang Jupe ketika diwawancara dalam jumpa pers film barunya yang lain, Kutukan Arwah Santet, di Planet Hollywood Jakarta, Senin (1/10/2012).

Pedendang lagu "Belah Duren" ini mengatakan bahwa film Gending Sriwijaya mengangkat sejarah kota Palembang dari sisi yang berbeda. Dalam film itu, kata Jupe lagi, aktingnya jauh berbeda dari aktinya dalam film-filmnya terdahulu.

Tapi, Jupe belum mau bercerita secara detil mengenai isi film tersebut. "Ssst... nanti saja ya kalau itu," ucapnya.

"E-book" Terbaru JK Rowling Alami Gangguan

Posted: 01 Oct 2012 02:51 AM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Novel terbaru JK Rowling, yang dijual secara digital atau e-book melalui internet, mengalami gangguan.

Novel dengan judul The Casual Vacancy tersebut sulit untuk dibaca setelah diunggah oleh pembeli karena hanya bisa dilihat dalam ukuran yang besar atau sangat kecil. Gangguan ini langsung ditangani oleh Hachette, selaku penerbit, dengan merilis versi perbaikan novel itu, yang bisa dibaca dengan ukuran normal. Tetapi, banyak pengunjung internet yang sudah telanjur membeli versi sebelumnya.

Sebuah pengumuman dari Hachette menyatakan bertanggung jawab atas kesalahan ukuran novel tersebut.

''Setelah Hachette menyadari adanya masalah, data pengganti langsung diunduh ke semua penjual buku digital secepatnya,'' jelas pihak Hachette. ''Hachette telah meminta semua penjual untuk menghubungi para pelanggan untuk mengunggah ulang buku mereka,'' lanjut pihak yang sama.

Buku dewasa
The Casual Vacancy merupakan novel dewasa pertama yang ditulis oleh JK Rowling pascakesuksesan Harry Potter. Novel itu digambarkan sebagai ''bukan petualangan'', ''gelap'', dan ''brilian'' dalam sejumlah resensi di beberapa koran terkemuka.

Rowling, yang dikritik oleh sejumlah kritikus karena menggunakan bahasa yang kasar dalam novel tersebut, hadir dan membacakan beberapa bab novel itu dalam acara publik di kawasan Southbank, Kamis (27/9/2012) lalu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan