Isnin, 1 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Liam Hemsworth Kesal dengan Kelakuan Miley Cyrus

Posted: 01 Oct 2012 07:21 AM PDT

Senin, 1 Oktober 2012 21:21 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Liam Hemsworth dikabarkan mulai kesal dengan tingkah kekanak-kanakan tunangannya, Miley Cyrus. Dia bahkan meminta pelantun "Can't Be Tame" itu berhenti melampiaskan seluruh emosinya di Twitter.

Seperti yang dilakukan Miley pekan lalu. Dalam akun Twitter-nya, dia menyatakan rasa cinta dan pengorbanan untuk Liam menyusul pertengkaran keduanya.

"Mengapa aku menyiksa diri sendiri, dan apa itu PS I Love You. ahhhh, aku harus menariknya bersama-sama," tulis Miley.

Kelakuan Miley membuat Liam sangat frustasi. Dia kerap mengumbar kisah cintanya di jejaring sosial tersebut. Hubungan mereka pun terancam berakhir. Padahal, Miley dan Liam sudah bertunangan Juni lalu.

Menurut Star Magazine, kebiasaan Miley yang memposting segala hal tentang mereka menjadi masalah besar untuk Liam. Dia justru menganggap hal itu tidak berpengaruh terhadap hubungan mereka.

"Dia berusaha mendapat perhatian penuh Liam, tapi dia justru memberikan jarak dengan Liam," ungkap sumber, seperti dilansir Dailymail, Senin (1/10/2012).

Miley diketahui gemar membesar-besarkan masalah, dan mengungkapkan hal tersebut di jejaring sosial. Sementara Liam meminta tunangannya untuk berhenti bersikap seperti anak-anak, dan mendesaknya untuk menghapus berbagai tulisan Miley karena dapat menjadi sumber pertengkaran.

"Dia (Liam) berpikir MIley bertingkah seperti anak sekolahan, dan dia ingin Miley menjauh dari Twitter sepenuhnya," tutupnya.

(nsa)

Hamil Lima Bulan, Ben Kasyafani Tidak Yakin Marshanda Sehat

Posted: 01 Oct 2012 07:00 AM PDT

Senin, 1 Oktober 2012 21:00 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Ben Kasyafani mengaku semakin tidak yakin dengan kesehatan istrinya, Marshanda (Caca) yang sudah memasuki usia kandungan lima bulan.

"Caca masuk bulan kelima, badannya enggak terlalu besar, kirain bengkak gitu kan ternyata enggak. Sejauh ini baru lima sampai tujuh kilogram. Kadang-kadang benar, sehat enggak ya. Tapi kemarin ke dokter benar sehat," kata Ben saat ditemui di XXI, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).

Kata Ben, istrinya sedang giat kuliah. Menurutnya, sang istri terbilang sangat sibuk meski sedang hamil.

"Dia (Marshanda) semakin senang, kuliah lagi. Kalau ukuran orang hamil mungkin dia sangat sibuk, jam 7 dia kuliah. Pulang jam 3 sore. Yang penting enggak capek, kadang-kadang dia lupa juga," tandasnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan