Ahad, 19 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Belum Fit, Alasan Madrid Diimbangi Valencia

Posted: 19 Aug 2012 10:17 PM PDT

MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan, kegagalan Los Merengues meraih kemenangan atas Valencia di Santiago Bernabeu dikarenakan rekan-rekan setimnya belum mencapai kondisi fisik yang prima.
 
Madrid harus bermain imbang 1-1 ketika menjamu Valencia dalam laga perdana kompetisi La Liga dini hari tadi. Dengan hasil ini, Ronaldo menilai timnya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di tempat pelatihan demi meningkatkan daya saing El Real.
 
"Kami belum berada pada kondisi terbaik secara fisik," kata Ronaldo, seperti dilansir Goal, Senin (20/8/2012). "Hal yang biasa. Kami akan lebih baik, kami mencoba untuk mencapainya," lanjut pemain internasional Portugal ini.
 
"Kami telah mencoba segalanya, namun masih perlu untuk mencapai tingkat tertinggi untuk bisa mendapatkan kondisi fisik yang prima," papar pemain berusia 27 tahun ini.
 
Mengenai jalannya pertandingan, Ronaldo menganggap anak-anak asuhan Jose Mourinho telah berusaha untuk memenangkan pertandingan. Hal itu terbukti dengan dihasilkannya beberapa peluang, namun tidak menghasilkan gol kemenangan.
 
"Sayang sekali, secara keseluruhan kami telah memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami memiliki banyak peluang, tapi tidak juga terjadi gol," tutup mantan pemain Manchester United ini.
 
Madrid sekarang harus mengalihkan perhatian mereka untuk menghadapi rival abadi, Barcelona, di laga leg pertama Piala Super Spanyol yang digelar di Camp Nou, Kamis (23/8/2012) malam waktu setempat.
 
(win)

Alves: Barca Terorganisir Sejak Menit Pertama

Posted: 19 Aug 2012 09:24 PM PDT

BARCELONA – Bek sayap Barcelona, Dani Alves memuji awal positif yang dilakoni timnya di kompetisi La Liga setelah menang telak 5-1 atas tamunya, Real Sociedad di Camp Nou, dini hari tadi.
 
Menurut Alves, kemenangan di pertandingan-pertandingan awal musim selalu penting, apalagi pencapaian tersebut diraih dengan penampilan mengesankan.
 
"Kami telah memulai dengan baik, dan di liga itu selalu penting untuk memulai dengan baik. Tim kami sangat terorganisir dari menit pertama," kata Alves kepada Barca TV, seperti dilansir Goal, Senin (20/8/2012).
 
Dalam pertandingan kompetitif pertama Blaugrana di bawah asuhan Tito Vilanova, Tim asal Katalan ini dengan cepat memimpin melalui sundulan Carles Puyol, sebelum kemudian dibalas menjadi 1-1 oleh bek Sociedad, Gonzalo Castro.
 
Tapi segera setelah itu, gol dari Lionel Messi, Pedro dan David Villa membungkus kemenangan komprehensif Blaugrana.
 
"Kami bereaksi dengan cepat untuk gol mereka dan mampu menempatkan permainan di luar jangkauan, tapi tim akan harus bekerja mempertahankan kondisi fisik selama musim berlangsung," tambah pemain internasional Brasil ini.
 
Ketika Barcelona meraih hasil gemilang, rival abadi mereka, Real Madrid harus puas berbagi angka 1-1 dengan tamunya, Valencia. Gol Gonzalo Higuain pada menit ke-10 dibalas oleh Jonas pada menit ke-42.
 
Berikut hasil La Liga dini hari tadi:
 
Barcelona 5 – 1 Real Sociedad
Real Madrid 1 – 1 Valencia
Athletic Bilbao 3 – 5 Real Betis
Levante 1 – 1 Atletico Madrid
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan